Senin, 09 Juli 2012

Cara Mengobati Jerawat Akut/Parah/Membandel atau Menahun

Cara Mengobati Jerawat Akut/Parah/Membandel atau Menahun - Kalau jerawat sudah taraf akut atau parah bahkan menahun maka cara mengobati jerawat ini lain dengan cara mengbati jerawat baru..Nah..berikut adalah tips terbaru untuk mengobati jerawat membandel..

Banyak orang hanya memakai obat jerawat atau apa pun dan berpikir bahwa akan memecahkan masalah. Itu hanya topeng masalah untuk sementara waktu tetapi akan terus datang kembali. Jika Anda ingin benar-benar menghilangkan jerawat di wajah anda..ini adalah cara untuk melakukannya.

5 Cara Mengobati Jerawat Menahun


1) Diet Sehat-Sebuah diet sehat sangat penting untuk kulit Anda. Banyak remaja tidak makan sehat sama sekali. Aku tahu aku salah satunya. Aku biasa makan banyak gula yang dapat menyebabkan jerawat dan minum banyak susu yang sebenarnya penuh dengan hormon buruk yang juga dapat menyebabkan jerawat. Setelah saya mulai makan lebih sehat dan off gula dan susu saya sudah tahu jerawat saya mulai menghilang. Saya mulai makan banyak buah-buahan segar dan sayuran. Hal ini juga membantu banyak. Ini adalah beberapa buah-buahan yang sangat membantu melawan jerawat, alpukat, kiwi, apel, jeruk, anggur, pir dan jeruk. Beberapa sayuran yang sangat membantu melawan jerawat adalah wortel, mentimun, bayam dan brokoli.

2) Minum Banyak Air-Jika kulit menjadi dehidrasi, sel-sel kulit mati tidak efektif gudang, yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan jerawat lebih lanjut. Ketika kulit Anda dehidrasi itu juga berarti ada sirkulasi kurang untuk daerah kulit untuk memberikan nutrisi penting.

3) Mengurangi Stres-Stress adalah hal terburuk untuk jerawat. Ketika Anda stres semua hormon yang dilepaskan akan menyebabkan Anda memiliki wabah. Mengontrol stres dapat mengurangi pelepasan hormon stres kortisol dan karena itu membantu mengobati jerawat. Jika Anda menderita stres ada banyak cara Anda dapat menghadapinya. Bersantai selalu baik, merenungkan hal yang benar, menarik napas dalam sehari-hari. Ini semua bisa mengurangi stres. Latihan juga sangat penting karena saya akan berbicara tentang itu di paragraf berikutnya.

4) Latihan olahraga dapat membantu jerawat dengan meningkatkan aliran darah ke kulit dan memberikan oxgyen ke sel-sel di kulit Anda. Bila Anda berkeringat itu akan membersihkan pori-pori dari dalam. Bintik-bintik jerawat dan komedo akan sembuh jauh lebih cepat dan bekas luka yang akan memudar. Ini juga akan meningkatkan kebugaran organ internal Anda sehingga mereka akan dapat bekerja lebih efisien. Ini berarti akan membantu oksigen bergerak melalui tubuh Anda lebih baik dan membantu organ-organ lain bekerja lebih baik untuk mendapatkan nutrisi langsung dari makanan Anda. Dalam latihan menyeimbangkan hormon final dan mengurangi stres.

5) Vitamin-Vitamin juga dapat sangat membantu dalam menghilangkan jerawat. Saya akan memberitahu Anda beberapa vitamin yang membantu dalam menyembuhkan jerawat. Jika Anda ingin mencari tahu tentang bahan dan apa yang mereka lakukan hanya lewat Google itu akan diperlukan untuk lama untuk menjelaskan. Mereka adalah; vitamin A, vitamin B1, B2, B3, B5 dan B6. Vitamin B sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit.

Saya harap tips singkat cara mengobati jerawat akut ini telah membantu dan saya sangat berharap bahwa Anda akan dapat melakukan semua ini dan saya jamin Anda akan memiliki kulit yang tampak hebat sehat. Tidak hanya untuk sehari, tetapi untuk hidup jika Anda terus ini. Obat-obat jerawat akan membantu jerawat jelas untuk sedikit tetapi akan terus kembali kecuali Anda mengambil ini semua menjadi pertimbangan serius.


Tips Mengobati Jerawat dan Bekas Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis