Rabu, 11 Juli 2012

3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami(dengan Air)

3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami(dengan Air) - Ternyata ada cara menghilangkan noda,flek atau bintik hitam bekas jerawat yang alami dan mudah didapat yaitu dengan menggunakan air putih saja..Enak bukan.?




Air, yang sangat dasar kehidupan itu sendiri. Tanpa itu, kita secara harfiah akan mati. Ini adalah pembawa kesehatan dan untuk alasan itu saja, Anda harus mendapatkan cukup itu. Anda akan menemukan bahwa hanya minum air untuk membantu memperbaiki Anda jerawat jaringan parut mungkin tidak akan cukup untuk memperbaiki jerawat jaringan parut. Itu adalah rasa sakit, aku tahu. Namun, air adalah pembawa kesehatan yang baik, dan Anda hanya dapat menyembuhkan ketika kau punya kesehatan yang baik. Selain minum lebih banyak air, berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan air.










Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Air


Minum lebih banyak air. Berapa banyak air yang Anda benar-benar minum? Kemungkinannya adalah bahwa itu tidak cukup. Banyak orang menganjurkan bahwa Anda mengkonsumsi sekitar delapan gelas sehari - orang lain tidak setuju karena Anda menerima banyak air meskipun Anda makanan (yang sebenarnya sumber paling murni, dengan asumsi Anda makan banyak buah-buahan dan sayuran). Sementara itu benar, mengkonsumsi sebanyak tubuh Anda ingin. Jika Anda benar-benar mendengarkan tubuh Anda dan apa yang dibutuhkan, Anda hanya mungkin menemukan bahwa mereka ingin minum banyak lebih kemudian Anda memberikan itu. Berhenti mendengarkan kepada saya dan lain 'ahli kesehatan' yang telah mengatakan kepada Anda apa yang harus dimasukkan ke dalam tubuh Anda dan mulai mendengarkan apa yang Anda inginkan. Hanya mungkin ingin sedikit lebih kemudian Anda memberikan itu. Sementara minum lebih banyak air mungkin tidak akan melakukan menggantung banyak untuk bekas luka, Anda hanya mungkin menemukan bahwa air ditambahkan apa yang dibutuhkan tubuh Anda untuk menyembuhkan.

Kain Wajah. Rendam kain wajah dalam air hangat dan meletakkannya di atas wajah Anda selama sepuluh menit atau lebih. Ini akan membantu untuk membuka pori-pori dan membiarkan minyak dan gemuk yang berkontribusi untuk lebih lanjut wabah. Ketika Anda selesai dengan kain wajah yang dapat Anda Gunakan sabun alam dan pengelupasan alat seperti spons loofah untuk memberikan wajah Anda bagus bersih.

Es batu. Ini salah satu yang saya setuju tidak jangka panjang yang efektif, dan itu adalah karena hal ini membantu untuk mengencangkan pori-pori dan halus kulit. Namun cukup berguna jika Anda pergi untuk malam (misalnya) dan Anda memerlukan sebuah perbaikan cepat. Menggosok beberapa es batu akan membantu untuk mengencangkan dan halus kulit, dan juga akan membantu untuk mengurangi warna setiap bekas luka berwarna-warni yang mungkin Anda miliki. Seperti saya katakan, tidak sangat berguna lama istilah, tetapi dapat digunakan di sini dan sekarang.

Air dan jerawat bekas jadi pergi baik bersama-sama. Meskipun tentu saja tidak cepat memperbaiki, Anda akan menemukan bahwa minum lebih, dengan menggunakan air hangat untuk membantu membersihkan pori-pori dan menggunakan untuk mengencangkan kulit akan membantu untuk menghilangkan bekas jerawat Anda. Dan dengan minum lebih banyak dengan cara apapun, Anda akan mendapatkan kesehatan yang lebih baik! Dan tentu saja, dengan kesehatan, datang untuk penyembuhan.



Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis