Rabu, 11 Juli 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat - Setelah jerawat sembuh ada tugas yg gak kalah berat yaitu menghilangkan bekas jerawat..Nah..saya akan berikan tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan dengan cepat..

cara menghilangkan bekas jerawat
Kebanyakan jerawat akan meninggalkan bekas jerawat atau flek/noda/bintik hitam bekas jerawat. Bekas jerawat ini bisa sama menyiksanya dengan jerawat itu sendiri.

Bekas jerawat sangat umum, jadi Untungnya ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk membantu dengan mengurangi penampilan cacat ini, dan untuk melupakan pelarian-melanda masa lalu. Dari perawatan topikal ringan untuk retinoid, dan dari kimia kulit operasi, sekarang mungkin untuk mencoba berbagai macam perawatan alami atau agresif untuk membantu membersihkan kulit.

Bahkan jika terganggu dengan bekas jerawat dari tahun-tahun sebelumnya, masih mungkin untuk membersihkan penampilan kulit dengan perawatan yang tepat. Beberapa pengobatan alami untuk bekas jerawat terdiri dari-

• Obat-obatan topikal - krim, lotion, minyak, atau salep yang dapat diterapkan untuk kulit untuk membantu dengan merangsang pertumbuhan sel kulit segar. Kekuatan-resep atau over-the-counter perawatan yang tersedia dengan berbagai tingkat keberhasilan dalam mengurangi munculnya bekas luka. Obat alam ini sering termasuk bahan-bahan tersebut sebagai salicylic atau hidroksi asam, dengan beberapa termasuk antihistamin atau kortikosteron untuk membantu menenangkan gatal dan peradangan,

• Tekanan perban - Hipertrofik atau mengangkat bekas luka sering diperlakukan dengan bantuan dari tekanan perban untuk membantu halus atau setidaknya mengurangi munculnya mengangkat jaringan parut. Proses yang lambat, yang akan perlu diterapkan berulang kali selama beberapa bulan atau lebih sebelum perubahan penampilan menyadari.

• Cuka - penggunaan cuka untuk bertindak mirip dengan kimia kulit untuk membantu menghilangkan lapisan luar kulit. Alternatif yang ringan (lebih pada yang di bawah), kupas penuh kimia yang bertujuan untuk menggantikan sel-sel kulit yang lama dengan yang baru.

• Air jeruk nipis segar - rendam kapas di segar diperas air jeruk nipis dan menerapkan bahwa bekas jerawat, ini membantu untuk meringankan bekas luka, membuat mereka bubur kurang terlihat.

Jika perawatan alami tidak memberikan hasil yang diinginkan, mungkin diperlukan untuk melihat prosedur lebih agresif. Beberapa yang lebih populer prosedur yang ditawarkan oleh klinik atau dermatologists terdiri dari-

• Kimia kulit - wajah penuh chemical peel (juga disebut sebagai chemabrasision) adalah sebuah bentuk agresif perawatan kulit terluar kulit, yang akan merangsang permukaan yang baru dan lebih halus.

• Perawatan laser - metode yang sangat efektif untuk menghapus mendalam parut - seorang dokter kulit, menggunakan cahaya laser, akan menghapus lapisan luar kulit untuk membantu dengan pertumbuhan lapisan baru. Beberapa jenis laser yang berbeda dan lampu yang tersedia, dengan jenis yang digunakan ditentukan oleh jenis kulit pasien dan tingkat jaringan parut.

• Pembedahan - beberapa jenis prosedur bedah tersedia untuk kulit, seperti orang-orang menggunakan untuk meningkatkan, mengisi, atau menghapus jaringan parut. Dermabrasion misalnya, adalah praktek pengamplasan luar lapisan blemished kulit dengan jenis sikat kawat - ini memungkinkan kulit baru untuk mengembangkan, yang akan banyak halus dan berkontur dalam penampilan.

Jika Anda menderita dari efek noda bekas jerawat, itu pasti akan membantu untuk mempelajari prosedur terbaik tentang cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat untuk kulit kulit cerah dan halus.



Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis