Rabu, 11 Juli 2012

Anda dapat Menyembuhkan Asma secara Alami

Asma adalah penyakit paru-paru yang menyebabkan obstruksi Airways. Selama serangan asma kejang, otot-otot sekitar bronkus (kecil airways dalam paru-paru) mengerut, menghambat bagian luar udara basi. Asma pemikiran alergen termasuk hewan ketombe, bahan kimia, obat-obatan, tungau, polutan lingkungan, asap, cetakan dan asap tembakau. Tabung bronchial kemudian membengkak dan menjadi terhubung dengan lendir untuk mengisolasi alergi menyinggung atau racun. Bengkak bronchial tabung lebih lanjut mengganggu airways yang mengakibatkan sensitivitas yang lebih besar.
Gejala:

Gejala termasuk kesulitan bernapas, batuk, mengi, sesak perasaan di dada.

Rekomendasi:

Memperbaiki kekurangan gizi dapat secara signifikan mempengaruhi orang dengan asma. Orang-orang dengan asma mungkin kekurangan gizi dalam suplemen Vitamin B6 mengakibatkan peningkatan signifikan pada anak-anak menderita asma bronchial. Alergi, 35(2), Agustus 1975, p. 93-97, Vitamin C - asma gejala pada orang dewasa telah terbukti mengurangi setelah suplemen vitamin C. American Journal of Clinical Nutrition, 61(17), 23 April 1983, p. 649-652, magnesium, mangan, selenium, dan peroxidase glutathione enzim. Kami sarankan tambahan seluruh makanan berkualitas tinggi, seperti VITAFORCE yang lengkap dan dibuat dari whole foods. Pastikan Anda tahu apa yang Anda peroleh dari label nutrisi.
Minyak biji rami (asam lemak esensial yang dibutuhkan untuk produksi anti-inflamasi prostaglandin - hormon seperti bahan kimia yang penting dalam mengatur respon peradangan),
Makan diet makanan yang menyembuhkan, terutama terdiri dari buah-buahan segar, sayuran, kacang-kacangan dan biji, oatmeal, beras dan biji-bijian, termasuk bawang putih dan bawang (ini mengandung quercetin dan mustard minyak yang telah menghambat enzim yang membantu dalam melepaskan bahan kimia peradangan).
Minum 8 gelas air suling, bukan pada makanan, tapi sepanjang hari. Ini membantu menghilangkan racun dan menurunkan jumlah lendir dalam tubuh.
Minum cuka sari apel organik, tanpa filter 2 - 4 kali sehari. Ini membantu mengurangi lendir.
Menjaga rumah Anda bersih menggunakan semua produk pembersih alami. Vakum secara teratur dan menggunakan kain basah untuk menghilangkan debu. Melihat ke dalam kualitas tinggi air filter.

Hal-hal untuk menghindari:
Semua produk susu (susu, keju, mentega, es krim, dll...) karena mereka adalah penyumbang utama dari racun dan pembentukan lendir dalam tubuh.
Semua daging (ikan, Turki, dan ayam juga). Kontributor utama asma.
Semua makanan olahan dan sampah; dimuat makanan aditif dan pengawet seperti natrium SO2dan, kalium metabisulfite dan sulfur dioksida yang menyebabkan serangan parah di asthmatics.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis