Senin, 09 Juli 2012

Cara Menyembuhkan Jerawat dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Jerawat dengan Cepat - Salah satu permasalahan remaja yg bisa merusak kepercayaan diri adalah jerawat..Nah..temukan di sini cara menyembuhkan jerawat dengan cepat..Usir jerawat yg menjengkelkan dari wajah cantik/ganteng anda..

Hanya orang yang telah menderita jerawat selama belasan tahun bisa memahami penderitaan yang satu mengalami dengan wajah penuh jerawat dan jerawat kerusakan dapat lakukan untuk jiwa seseorang dan citra diri. Dan untuk beberapa alasan aneh, jerawat tampaknya selalu muncul pada waktu yang salah, misalnya, sehari sebelum tanggal atau sebelum pihak penting. Tidak ada yang seorang penderita jerawat tidak akan mencoba dalam keputusasaan - setiap krim jerawat baru memasuki pasar dan tersedia over-the-counter, setiap tip dari sumber manapun, meninggalkan tidak ada kesempatan. Sebagai hasil dari kelebihan dosis dari kulit dengan semua jenis bahan kimia, kondisi jerawat hanya memperburuk dalam jangka panjang, meninggalkan kulit Anda sangat kering, merah dan kesal itu, kadang-kadang, bahkan air tampaknya memberikan sensasi terbakar.

Kecuali jika jerawat Anda disebabkan oleh kondisi medis yang serius disertai dengan hormon lain yang berhubungan dengan gejala yang membutuhkan perhatian medis, obat jerawat alami dan obat jerawat herbal merupakan tindakan yang terbaik untuk mengendalikan dan menyembuhkan jerawat Anda dengan cara yang lembut.

Alam adalah gudang dari berbagai macam tanaman obat dan pohon. Menurut dokter naturopati, salah satu akar penyebab jerawat adalah akumulasi racun metabolik dan kelebihan hormon dalam tubuh karena memperlambat aktivitas hati dan organ lain yang terlibat dalam membilas limbah tubuh. Jadi, penekanannya pada penyembuhan internal daripada hanya pada penyembuhan gejala eksternal.

Obat Jerawat Alami/Herbal(Obat Jerawat Tradisional)

Beberapa tanaman yang tampaknya efektif untuk mengobati gangguan kulit dan digunakan sebagai obat jerawat herbal - baik untuk aplikasi topikal atau untuk konsumsi - adalah Chamomile Jerman (pencernaan-meningkatkan sifat), Neem (darah-memurnikan dan sifat antibakteri), Witch Hazel (sifat zat ), Goldenseal (sifat antibiotik), Burdock (hati-stimulating properti), Echinacea (meningkatkan imunitas tubuh), Aloe Vera (kulit-sifat menenangkan), dll Minyak atsiri seperti minyak evening primrose, minyak lavender, borage minyak, biji blackcurrant minyak, dll, juga digunakan dalam obat jerawat herbal.

Beberapa suplemen nutrisi yang sangat efektif untuk menyembuhkan jerawat dan didasarkan pada bahan alam adalah: vitamin B5 (asam pantotenat, yang ditemukan dalam telur dan gandum), asam azelaic (ditemukan dalam gandum, barley dan rye), seng, selenium dan kromium. Ini dapat digunakan bersama dengan obat jerawat alami Anda yang lain setelah berkonsultasi dengan dokter Anda.

Namun, karena banyak herbal / ekstrak herbal mungkin bersifat toksik jika dikonsumsi tanpa pandang bulu, selalu dianjurkan untuk mengambil hanya beberapa standar yang tersedia secara komersial obat jerawat herbal atau mengunjungi dokter herbal dapat diandalkan obat-obatan. Jika Anda ingin beberapa pengobatan rumah do-it-yourself, lebih baik untuk masuk untuk obat jerawat alami menggunakan off-the-dapur-rak produk - misalnya, uap-membersihkan wajah, menerapkan madu atau masker tanah liat lebih lengkap kepada wajah sekali setiap 15 hari atau lebih, menerapkan dot jus bawang putih mentah pada jerawat - di samping menjaga kebersihan kulit dan rambut agama.

Apapun obat jerawat alami Anda mengikuti, selalu membantu untuk memperhatikan diet Anda, juga, karena, selain faktor genetik, adalah diet yang mengontrol fungsi semua organ internal yang terlibat dalam membilas racun metabolisme dari tubuh.

Tips Mencegah Jerawat:

· Hindari, sejauh mungkin, mengkonsumsi makanan seperti daging merah, kue, kue kering, kue, pizza, cola, dll, yang selalu kaya lemak jenuh / terhidrogenasi dan / atau gula.

· Ditch makanan olahan untuk kaya serat, gandum makanan.

· Makan 8 sampai 10 porsi buah dan sayuran segar setiap hari.

· Minum setidaknya 8 sampai 10 gelas air setiap hari.

· Ambil harian suplemen multivitamin yang mengandung mineral seperti seng, kromium dan selenium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis