Senin, 09 Juli 2012

Harga LG Quantum, Review dan Spesifikasi

Harga LG Quantum, Review dan Spesifikasi - Di antara ponsel AS peluncuran, LG Quantum adalah Windows 7 hanya ponsel dengan keyboard hardware. Slider horisontal memiliki keyboard QWERTY yang besar yang cukup menyenangkan untuk mengetik, meskipun kami menemukan bahwa beberapa Telepon Windows 7 aplikasi tidak berjalan dalam modus lansekap, membuat keyboard kadang-kadang canggung untuk digunakan.




LG Quantum memiliki layar lebih kecil dari ponsel peluncuran lainnya seperti 4,3 "HTC HD7 pada T-Mobile dan 4" Fokus Samsung pada AT & T. Kami berani bertaruh bahwa LG pergi untuk tampilan yang lebih kecil untuk menghindari membuat ponsel lebih besar sejak slider horisontal tidak mungil. Tidak seperti Focus, Quantum tidak memiliki layar super jenuh Super AMOLED (Samsung membuat bahwa teknologi dan jarang memiliki cukup untuk berbagi dengan pembuat lainnya). The 800 x 480 piksel layar tajam, meskipun kami tidak merasa cukup setajam telepon Surround HTC Windows 7 pada AT & T. Namun, itu bukan tampilan yang buruk dengan cara apapun dan kami ingin menjadi tokoh warna sedikit hangat.



Windows Telepon 7 smartphone diluncurkan dengan spesifikasi hampir identik, dan itu berarti Quantum berjalan pada 1GHz Snapdragon CPU, memiliki layar multi-sentuh kapasitif, 3G HSDPA, WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth dengan A2DP, GPS yang bekerja dengan Bing dan AT & T Navigator dan kamera autofocus 5 megapiksel.

Penggunaan plastik matte dan desain keseluruhan membuat Quantum terlihat lebih seperti fitur telepon LG dari smartphone high end. Senyawa yang berkelas dengan model kompetisi yang mencari dan Quantum hanya tidak memiliki baik terlihat untuk bersaing dengan Surround, HD7 dan bahkan Fokus glossy. Dalam hal fitur dan perangkat keras, memegang itu sendiri meskipun - sebuah kenyamanan bagi Anda yang peduli tentang penampilan dan benar-benar ingin keyboard hardware.


Harga: $ 199 dengan kontrak 2 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis