Senin, 09 Juli 2012

Harga LG Ally, Review dan Spesifikasi

Harga LG Ally, Review dan Spesifikasi - LG memiliki masa lalu yang kotak-kotak ketika datang untuk midrange dan ponsel high end. Mereka kadang-kadang agak terlalu plastik dan antarmuka kustom pengguna LG belum memukau pengguna AS. Ambil eXpo LG dengan UI terlalu sibuk dan stylus-sentris dan Xenon LG dengan plastik tanpa malu-malu yang membangun. Para Ally LG berdiri liga terpisah, dan meskipun mungkin tidak memiliki Iron Man membangun, itu padat dan berbicara tentang kualitas yang wajar. Lebih baik lagi, UI kustom LG di atas Android 2.1 Eclair (oh Tuhanku, sesuatu selain Google sendiri Nexus One akhirnya pengiriman dengan 2,1 di luar kotak!) Enak dan meningkatkan pada Android. Hanya jika anda tidak menyukainya, ada aplikasi Tema switcher yang memungkinkan Anda beralih antara LG UI dan UI standar Google.




LG Ally melakukan hal-hal kecil untuk membuat Android lebih mudah digunakan, dan bahwa OS bisa menggunakan sedikit tweaking, jadi kami senang melihatnya di sini. Mereka menambahkan widget jam besar dengan cuaca pada layar awal (halo HTC Sense), dan bar peluncur di bagian bawah dengan link cepat ke kontak, web, messaging dan telepon. LG menyediakan widget untuk kalender dengan pemandangan bulan dan agenda dan LG Socialite untuk Facebook dan Twitter. Socialite terintegrasi dengan kontak Anda (jika ingin) dan menawarkan layar widget rumah tab yang terlihat bagus dan memiliki fitur sopan dalam, tapi cenderung merangkak dan menggantung. LG juga termasuk ThinkFree Office yang dapat melihat, mengedit dan membuat file MS Office yang kompatibel (Word, Excel dan PowerPoint).

Android program peluncur akan diselenggarakan dengan pra-instal aplikasi standar up aplikasi atas dan didownload terpisah di bawah ini. Sekarang ada lebih dari 30.000 aplikasi Android di Pasar dengan banyak menjadi bebas, kita cenderung mengacaukan telepon kami dengan banyak aplikasi download dan ini memberikan keteraturan.

Keras adalah padat dan lebih dari layak dari tag harga $ 99 dengan kontrak 2 tahun. Ini jauh kurang besar dan aneh melihat dari itu slider QWERTY Android lainnya di Verizon, Motorola Devour. Ally ini terbuat dari plastik padat dengan sudut melengkung yang dibentuk merasa baik di tangan dan meskipun akan lebih tebal (karena itu slider), kurva membuatnya terlihat dan merasa lebih ramping.



3.2 ", 800 x 480 layar sentuh kapasitif sangat tajam dan cerah - kami ingin Dengan ponsel anjing atas Android menjalankan prosesor 1GHz, Ally memiliki CPU 600MHz Qualcomm, dan bahwa tendangan itu dari." "Wilayah Droid di jajaran Verizon , seperti halnya kamera 3,2 megapiksel Tapi LG terasa responsif dan kami tidak menemukan diri kita merindukan kami Nexus 1GHz One.. Sejak kustomisasi LG ringan, mereka benar-benar tidak meletakkan beban pada prosesor seperti halnya Motorola MOTOBLUR dan Sense HTC UI.



Empat tombol perangkat keras yang taktil dan mudah digunakan, dan dua tombol sentuh kapasitif untuk kembali dan pencarian.


Sisa dari spesifikasi adalah apa yang Anda harapkan dari smartphone: Bluetooth 2.1, WiFi, GPS dan slot kartu microSD (kartu manggung 4 disertakan). Ada standar 3.5mm stereo headset jack (headset tidak termasuk) dan sekitar 100 MB penyimpanan internal (spasi tidak banyak untuk menginstal scads aplikasi). Selain Visual Voicemail, tidak ada aplikasi Verizon - yang berarti tidak ada VZ Navigator atau layanan V Cast. Karena telepon menjalankan Android 2.1, Anda punya Google Maps dengan navigasi yang diucapkan jatuh kembali, dan Android biasa pemutar YouTube.

3.2 Ally itu "layar sentuh responsif dan memiliki umpan balik haptic cukup kuat Ada banyak teknologi di belakang layar termasuk accelerometer, sebuah sensor cahaya ambient dan sensor jarak.. Layar sangat tajam tetapi resolusi cukup tinggi untuk ukuran- - umumnya 480 x 800 piksel menampilkan Android menjalankan 3.5 "ke 3.7" (4.3 "ketika HTC EVO kapal pada awal Juni). Itu berarti teks yang cukup kecil di web browser dan Anda akan melakukan banyak pinch-zoom untuk membuatnya mudah dibaca. User interface yang responsif, dan kami tidak punya masalah dengan lag.

Ally menggunakan campuran hardware depan dan tombol sentuh yang sensitif, dan kami menghargai umpan balik taktil dari panggilan mengirim / tombol end, rumah dan tombol menu. Di samping kita memiliki tombol kamera khusus, kontrol volume dan pintu karet dua yang mencakup micro USB port dan slot microSD card (kartu manggung 4 disertakan). Pembicara mono kebakaran di bagian belakang dan slider keyboard sangat padat. Keyboard backlit adalah salah satu QWERTY landscape lebih baik di pasar dengan tombol besar yang memiliki pemisahan yang baik dan satu klik sangat taktil. Mereka mengambil sedikit usaha untuk menekan dan itu bukan hal yang buruk karena kita jarang melihatnya mendaftar penekanan yang tidak diinginkan. Ada tertanam d-pad di sebelah kanan (berguna untuk mengedit teks) dan kunci untuk rumah Android dan tombol menu. Haruskah Anda tidak ingin geser terbuka keyboard untuk memasukkan beberapa kata, Anda dapat menggunakan keyboard Android perangkat lunak standar, meskipun kami menemukan layar terlalu kecil untuk mengetik orientasi potret akurat.

Telepon dan Data

Para Ally LG memiliki kualitas panggilan yang sangat baik pada kedua ujungnya masuk dan keluar. Penerima panggilan kami mengatakan kami adalah tanah garis yang jelas, dan kualitas suara yang masuk penuh dengan volume yang baik. Ini adalah ponsel dual band CDMA digital yang bekerja hanya pada jaringan Verizon dan memiliki 3G EV-DO Rev A untuk data. Kecepatan data berada di atas rata-rata antara Rev ponsel A dan resepsi adalah juga di atas rata-rata. Bahkan saingan Droid Motorola, salah satu smartphone RF terkuat di jajaran Verizon. Indoors di daerah perumahan dengan cakupan moderat sedikit di bawah, Ally dikelola 97db kekuatan sinyal yang sama seperti Droid. Kecepatan data yang baik dengan kurang dari cakupan yang optimal, dan aplikasi Speedtest.net rata-rata 1500kbps untuk download dan 640Kbps untuk upload.

Bahkan jika Anda punya jari besar, Anda tidak akan kesulitan dengan dialer pada layar - jumlahnya besar (lihat review video kami). Telepon ini dilengkapi dengan Visual Voicemail dan voice search Google, Depan Mobil dan aplikasi Voice Dialer. Perangkat lunak Google telepon standar termasuk riwayat panggilan, favorit dan link cepat ke kontak.


Multimedia

Android memiliki cara untuk pergi sebelum kita benar-benar terkesan dengan perangkat lunak multimedia. Galeri standar yang merupakan perbaikan yang baik atas gambar asli dan penampil foto adalah di papan seperti pemain (layak) musik standar. LG mencintai DivX dan dengan demikian ponsel yang dilengkapi dengan lisensi DivX, meskipun kami menduga kebanyakan orang lebih tertarik bermain MPEG4 H.264 video web yang kompatibel hari ini (format yang sama didukung oleh iPhone 3GS dan paling smartphone lainnya). LG melakukan pekerjaan yang baik memutar video hingga 800 x 480 resolusi di 900kbps menggunakan aplikasi Galeri. Kami terkejut bahwa itu diadakan sendiri terhadap Satu Incredible dan Nexus HTC, meskipun CPU lambat.

Meskipun kamera tidak resolusi sangat tinggi, dibutuhkan foto yang tajam dengan saturasi warna yang baik dan paparan alam dengan standar ponsel kamera. Penembak 3,2 megapiksel memiliki lensa autofocus cepat dan lampu kilat LED yang membantu sedikit dengan subyek yang dekat. Kamera juga dapat merekam video hingga resolusi VGA, 25fps dalam format .3 GP.

Kesimpulan

Sulit untuk menemukan kesalahan dengan ponsel Android pertama LG di Amerika Serikat. Begitu cepat, sangat stabil dan set fitur bagus untuk harga. Kami punya perasaan itu akan menghantam para Devour diberikan tinggi resolusinya Ally itu tampilan, desain yang lebih kompak dan menarik dan kamera yang lebih baik. Jika Anda menginginkan ponsel Android dengan keyboard hardware tetapi memiliki anggaran, LG merupakan alternatif menarik bagi Moto Devour. Ini mungkin tidak memiliki daya tarik seks dari HTC Incredible dan Motorola Droid, tapi itu setengah harga. Dan LG memiliki keyboard yang lebih baik daripada Droid Moto, sesuatu yang layak disimpan dalam pikiran jika Anda teks atau email berat. Jika Anda tidak menikah dengan ide keyboard hardware dan mendambakan USB sync ke Outlook, HTC $ 79 Droid Eris juga layak lihat.

Baterai yang kuat untuk smartphone high end dan kami tidak punya masalah sehingga melalui hari dengan penggunaan berat. Bisnis pengguna mungkin kehilangan VZ Navigator, meskipun arah yang diucapkan Google Maps 'yang meningkatkan dengan setiap revisi dan layak pada saat ini.



Harga: $ 99 setelah rebate dengan 2 tahun kontrak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis