Senin, 09 Juli 2012

Harga LG Optimus T, Review dan Spesifikasi

Harga LG Optimus T, Review dan Spesifikasi - LG Optimus T adalah salah satu yang paling terjangkau T-Mobile smartphone Android. Saat ini adalah gratis dalam warna hitam dan biaya $ 29,99 dalam merah anggur dan titanium (ini adalah harga 2 tahun kontrak). T-Mobile Comet keluar beberapa minggu setelah LG Optimus T, dan LG adalah pilihan yang lebih baik dalam hal kualitas secara keseluruhan dan memiliki tampilan yang lebih baik.T Optimus menjalankan OS Android 2.2 Froyo (saat ini versi terbaru) tetapi tidak ada Flash 10,1 sini, sehingga Anda diturunkan ke format mobile video untuk YouTube.



Jika Anda pada anggaran yang serius dan ingin sebuah smartphone Android, Optimus LG menawarkan banyak bang untuk uang. Para HVGA 320 x 480 layar sentuh yang layak, ponsel ini cukup cepat untuk berkat Froyo dan kurang begitu karena masuk ke midrange 600MHz Qualcomm CPU. Kamera mengambil gambar lumayan, tetapi Anda tidak akan mendapatkan rekaman video HD pada harga ini. Trio biasa WiFi, Bluetooth dan GPS on-board dan telepon bekerja dengan Google Maps dan Navigasi.


Build quality solid, dan kami ingin selesai lembut yang tahan tetes dan sidik jari. Ponsel ini mendukung WiFi dan penarikan panggilan WiFi juga. Tentu, ini tidak memiliki fitur high end dan layar AMOLED indah Super Samsung Vibrant, tetapi biaya sebagian kecil dari harga.

Kesimpulan
Jika uang adalah komoditas yang langka dan Anda ingin sebuah smartphone Android, LG Optimus adalah membeli besar. Bukan superphone high end, tetapi memiliki layar sentuh HVGA layak, Android OS terbaru, kinerja yang baik dan membangun solid. Dan Optimus merupakan langkah yang pasti naik dari Komet T-Mobile.
Harga: $ 29,99 dengan kontrak 2 tahun, $ 239 tanpa kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis