Selasa, 10 Juli 2012

Cara Cepat Untuk Menurunkan Berat Badan


• Minum 8 sampai 10 gelas air sehari-hari. Ini adalah di atas jus atau susu yang Anda akan minum. Tidak ada pengganti yang lebih baik untuk air tetapi air itu sendiri. Tubuh perlu terus-menerus terhidrasi agar dapat secara efektif memetabolisme lemak. Minum segelas air sebelum makan dapat membantu sistem pencernaan Anda bekerja dengan baik dan bahkan dapat membuat Anda merasa kenyang sebelum makan. Dengan cara ini Anda dapat mengurangi porsi makanan Anda dengan jumlah yang cukup.

• Makan sarapan Anda. Makan yang paling penting saat ini adalah sarapan sehingga tidak pernah melewati itu. Jika Anda memiliki sarapan pagi, Anda akan memiliki energi yang dibutuhkan untuk sisa hari dan Anda tidak perlu ambil apa-apa dalam pandangan sebelum makan berikutnya. Anda akan memiliki keinginan yang lebih rendah untuk makanan jika Anda makan tepat waktu dan Anda makan bijaksana. Anda tidak perlu menempel pada 3 kali makan besar dan merasa lapar di antara jika Anda dapat memiliki 5 porsi kecil untuk makan. Makan tanpa merasa lapar terlalu banyak dapat membuat Anda penuh bahkan dengan porsi kecil makanan saja. Dengan cara ini Anda dapat menghindari makan berlebihan.

- Gunakan piring kecil di makan. Cara Anda melihat hal-hal dapat mempengaruhi cara Anda berpikir. Makan hidangan lengkap di piring kecil seperti makan satu porsi besar. Pikiran bahwa Anda mengkonsumsi semua makanan di piring Anda dapat memberikan konsep bahwa Anda makan banyak. Jadi pada saat Anda makan, pilih piring yang lebih kecil, dengan porsi kecil makanan mungkin terlihat penuh sudah. Selain itu, makanan yang disajikan dalam piring berwarna-warni dapat menggelitik selera makan jadi lebih baik mulai menggunakan warna-warna netral karena dapat mengurangi nafsu makan Anda tidak sadar.

- Baca dengan hati-hati. Bahan makanan dapat ditemukan di seluruh, siap untuk diambil oleh Anda. Tapi jangan tertipu oleh mencolok "bebas gula", "bebas lemak", "rendah kalori", "garam bebas" dan "rendah lemak" label yang dapat Anda lihat. Pastikan untuk membaca label dengan hati-hati. Mereka mungkin rendah lemak tapi kaya kalori atau sebaliknya. Anda harus cukup bijaksana untuk tidak mudah tertipu oleh produk soda yang mengaku bebas gula tetapi tinggi kalori. Kunci dalam mengurangi berat badan adalah dengan mengurangi asupan kalori - selalu ingat itu.

- Jadilah mudah pada diri sendiri. Anda tidak dapat mengubah kebiasaan makan Anda dalam semalam sehingga lakukan perlahan dengan proses tersebut sampai Anda terbiasa. Jangan menghukum diri Anda jika Anda kehilangan sesuatu, bukan menguji kekuatan kemauan Anda untuk melihat bagaimana Anda sebenarnya ditentukan dalam menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis