Senin, 09 Juli 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami(Tips Menghilangkan Noda Bekas Jerawat)

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami(Tips Menghilangkan Noda Bekas Jerawat) - Jerawat sudah sembuh tapi ada noda atau bintik hitam(flek) bekas jerawat yg tersisa di wajah..Tenang..Kali ini akan saya kasih tips jitu menghilangkan bekas jerawat..:)


Proses penyembuhan jerawat adalah cukup menyita waktu dan juga uang. Anda berpikir bahwa dengan hilangnya jerawat yang terakhir, Anda akhirnya bisa indah lagi - sampai Anda melihat wajah Anda dengan cermat dan melihat perubahan warna beberapa dan lebih buruk, penyok jelek dan depresi pada kulit Anda. Sayangnya, pertempuran Anda dengan jerawat tidak berakhir dalam penghapusan bahwa jerawat yang bengkak lalu. Bagaimana menyembuhkan bekas jerawat adalah masalah berikutnya yang harus Anda hadapi. Untungnya, ada beberapa metode alami yang telah terbukti untuk sepenuhnya memberantas jejak ini jelek jerawat Anda.

Hanya mengintip ke dalam kulkas Anda. Semua yang anda butuhkan untuk menghilangkan noda bekas jerawat Anda secara alami ditemukan di dalam kulkas Anda sendiri. Berikut adalah beberapa obat dan kebiasaan sederhana yang dapat Anda coba untuk menghilangkan jerawat batu:

1. Konsumsi buah-buahan dan sayuran. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang percaya bahwa buah-buahan dan sayuran tidak benar-benar cangkir teh mereka, Anda akan harus membuat perubahan hati sekarang. Kelompok-kelompok makanan bergizi mengandung jumlah luar biasa besar vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda untuk memulihkan jelas kulit Anda, bersinar cerah dan memperbaiki lapisan kulit yang rusak seperti bekas jerawat Anda.

2. Hidrat, hidrat, hidrat. Dengarlah ini: bahkan para ahli sangat percaya bahwa minum banyak air adalah cara yang paling efektif untuk bekas jerawat memudar. Mengapa demikian? Kulit kita membutuhkan air yang memadai untuk menyelesaikan penumpahan nya sel kulit mati. Air lebih berarti siklus yang lebih cepat menghilangkan sel kulit mati. Jaringan parut dari jerawat ditemukan pada lapisan terluar kulit yang perlahan-lahan memisahkan diri melalui siklus kulit. Sekarang, Anda tidak akan pernah melihat segelas air dengan cara yang sama lagi.

3. Protein adalah kekuatan. Pastikan untuk menyertakan sumber protein seperti ikan, kedelai, ayam, dan tahu dalam diet Anda, karena ini sumber makanan mengandung protein yang juga memfasilitasi proses penyembuhan kulit Anda.

4. Minyak zaitun dan minyak lavender adalah agen utama kulit peremajaan. Ya, minyak zaitun yang populer tidak hanya sehat dan bergizi, tetapi juga bekas luka jerawat memudar juga. Ambil sedikit minyak zaitun dan lembut gosokkan ke bekas luka Anda sehari-hari, sebaiknya pada malam hari sebelum Anda tidur. Hal ini selama tidur bahwa perbaikan semua tubuh dan peremajaan terjadi, maka lebih baik untuk membuat ini bagian dari rejimen malam Anda. Jika Anda tidak memiliki minyak zaitun, minyak lavender juga melakukan pekerjaan yang sama, dengan penambahan regenerasi sel kulit.

Anda tidak perlu membeli krim mahal atau menjalani prosedur invasif dan abrasif untuk menghilangkan bekas jerawat Anda. Dengan cara alami tentang cara untuk menyembuhkan bekas jerawat, tak lama Anda akan baik pada cara untuk kulit lebih bersinar dan diperbaiki. Tambahkan ke rejimen ini latihan reguler yang mendapatkan darah yang beredar (dan karena itu, mempercepat perbaikan jaringan), dan Anda akan dapat melihat hasil nyata dalam beberapa hari pertama. Bersabar karena hal-hal baik tidak datang dengan mudah. Dengan disiplin dan konsistensi dalam menggunakan pengobatan rumah buatan, tak lama lagi Anda sudah akan mengucapkan selamat tinggal pada bekas jerawat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis