Jumat, 13 Juli 2012

Perawatan Herbal Untuk Mengobati Jerawat


Jerawat dapat disebabkan oleh lebih dari beberapa faktor seperti penggunaan obat-obatan, misalnya, pil kontrasepsi dan steroid, kontak dengan zat berminyak seperti minyak mineral, minyak sayur, atau minyak, atau sekresi hormon tertentu dalam tubuh. Sekresi androgen, hormon seks pria yang awalnya dikeluarkan selama awal pubertas, biasanya penyebab jerawat. Perempuan juga mengeluarkan hormon androgen. Hormon ini merangsang produksi minyak atau sebum dari kelenjar minyak untuk melindungi kulit, namun ketika kelenjar minyak menjadi terlalu aktif dan mengeluarkan sebum lebih, ini dapat menyebabkan pori-pori kulit tersumbat.

Sekresi terus menerus minyak lebih banyak menciptakan minyak menumpuk di pori tersumbat dan menyebabkan pembengkakan jerawat sehingga pembentukan. Propionibacterium acnes adalah bakteri yang biasanya berkolonisasi kelenjar bengkak. Setelah kelenjar terinfeksi, peradangan terjadi dan nanah dibuat. Pada kasus yang berat, kelenjar dapat meledak ke dalam kulit yang dihasilkan untuk kista.

Sebagian besar, jerawat berkembang pada, leher belakang wajah, dan dada. Baru-baru ini, jerawat berhubungan dengan jamur pada wajah. Pasien yang menderita jerawat biasanya merespon terhadap pengobatan. Titik dua yang tersumbat juga dapat memberikan kontribusi pada pertumbuhan jerawat dengan demikian dianjurkan untuk menggunakan pembersih usus besar untuk menjaga usus bersih.

Ada cukup beberapa metode untuk mengobati jerawat. Berikut ini adalah beberapa solusi alami untuk menyembuhkan jerawat.

Jerawat Home remedies:

- Untuk mengurangi timbulnya jerawat, non-wajah berminyak cuci yang berisi minyak pohon teh atau echinacea merupakan bantuan yang baik. Wajah Anda harus dicuci di pagi hari dan di malam hari. Gunakan air murni hangat di pembilasan.

- Kosmetik sarat Berminyak dan kimia harus dihindari. Kosmetik dan produk wajah yang mengandung stearat socetyl, isoprophyl palmitat, isostearate isopropil, isopropil miristat, dan natrium klorida juga harus dihindari karena mereka dapat menyebabkan atau memperburuk jerawat.

- Kulit kering harus diberi perawatan ekstra. Saat mencuci, produk khusus dibuat untuk kulit kering harus digunakan.

- Untuk menghilangkan minyak membangun, pembersih zat alami harus digunakan. Perlu diingat bahwa meskipun produk ini dapat menyebabkan kekeringan, kemerahan, dan gatal sehingga harus memastikan bahwa mereka harus digunakan hanya pada area yang bermasalah.

- Oxy-Skin ™ adalah obat alami yang sangat efektif untuk menghilangkan atau pengobatan jerawat.

Herbal remedies Untuk Mengobati Jerawat:

Chamomile, juniper, lavender, bergamot, akar burdock dan akar dandelion adalah herbal yang dapat digunakan untuk mengurangi toksisitas dan kondisi keseluruhan kulit. Semanggi merah mungkin bermanfaat untuk aksi estrogenik dan aduk akar dan Echinacea digunakan untuk anti-inflamasi sifat mereka. Ramuan lain yang memiliki sifat zat yang sangat baik adalah witch hazel. Ramuan ini juga bisa sangat efektif pada jerawat. Berikut ini adalah beberapa resep herbal alami yang dapat menjadi sangat baik untuk pengobatan jerawat.

- Campurkan susu dan jahe kemudian berlaku untuk jerawat.

- Buatlah pasta dari kayu manis dan madu. Pasta harus diterapkan ke daerah yang terkena di malam hari. Di pagi hari, mencuci ini dari wajah Anda dengan air hangat. Prosedur ini harus berlangsung selama satu-dua minggu.

- Campur kayu manis dengan air jeruk lemon dan berlaku untuk daerah yang terkena.

- Buatlah pasta dari kulit jeruk dan air tanah dan berlaku untuk daerah yang terkena. Setelah dua puluh sampai tiga puluh menit, bersihkan dengan air hangat.

- Pada interval yang sering, gosok bawang putih segar pada jerawat.

- Untuk meringankan pembengkakan jerawat, jus pepaya mentah dapat digunakan.

- Campurkan garam dan cuka untuk membentuk paste. Cuci bersih setelah dua puluh sampai tiga puluh menit.

- Jus mint segar dapat digosok lebih jerawat.

- Kombinasikan kunyit dan cuka untuk membentuk pasta. Terapkan untuk jerawat. Setelah dua puluh sampai tiga puluh menit, bilas dengan air hangat.

- Minum jus rumput gandum untuk mencegah dan menyembuhkan jerawat.

- Untuk mengurangi peradangan, oleskan tapal dari biji wijen tanah dan air di tempat yang terkena.

Pelengkap Pengobatan Jerawat

- Akupunktur

Penyebab jerawat dikatakan stagnan Chi di saluran wajah sehingga akupuntur dilakukan pada titik-titik wajah untuk membantu meringankan jerawat.

- Homeopati

Kali Brom dapat membantu pasien dengan bisul buta dan pustula pada bagian belakang, wajah dan leher. Mereka yang memiliki kulit berminyak, komedo dan jerawat, dapat menggunakan selenium untuk jerawat mereka.

Konvensional Pengobatan Jerawat

Obat:

Obat-obatan seperti benzoil peroksida, asam retinoat, steroid, antibiotik, kontrasepsi oral, dan isotretinoin (Accutane) adalah contoh obat jerawat konvensional. Mereka dapat diterapkan langsung pada kulit atau diambil secara internal.

Terapi Suntikan:

Pada kasus yang parah jerawat seperti munculnya bekas luka dan pertumbuhan kista, suntikan steroid langsung ke daerah yang terkena mungkin keberhasilan. Dokter melakukan prosedur ini dan memiliki hasil positif.

Bedah:

Para dokter mungkin melakukan operasi untuk membuka dan menghapus noda whiteheads dan komedo. Hal ini dilakukan dalam kasus sedang sampai parah jerawat. Efek dari operasi jerawat biasanya lebih cepat daripada pengobatan obat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis