Jumat, 13 Juli 2012

Cara Mengobati Kecemasan Fisik

Sementara kecemasan sebagian besar dapat diklaim menjadi psikologis, ada berbagai efek yang dapat memiliki pada tubuh dan kesehatan Anda. Keluhan yang paling umum di antara orang-orang yang menderita dari kecemasan ketika di bawah tekanan adalah muntah dan pusing mereka pengalaman ketika cemas. Mual lebih sering daripada tidak menemani kecemasan mantra, dan jika Anda menderita dari kecemasan Anda mungkin menemukan diri Anda yang mengalami kesulitan bernapas, menelan atau bahkan berdiri up lurus ketika tekanan apapun. Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi pusing dan muntah disebabkan oleh kecemasan.

Pening Anda harus menanggung setiap kali Anda memiliki sebuah serangan kecemasan disebabkan oleh penurunan tekanan darah Anda, disebabkan oleh pendek, dangkal napas yang Anda ambil ketika cemas. Salah satu cara untuk memastikan satu tidak merasa pusing ketika cemas untuk mengambil dalam, menenangkan napas. Bekerja pada latihan pernapasan Anda bahkan ketika Anda tidak memiliki sebuah serangan kecemasan, sehingga Anda memiliki keterampilan di tangan ketika diperlukan. Cara yang sama untuk menyingkirkan pening adalah yoga, atau latihan meditasi lain yang membantu Anda tetap tenang. Ketika pusing, mencoba untuk berdiri atau duduk diam dan fokus mata Anda di satu tempat tertentu dan menatap, dan ini akan membuat Anda pusing pergi. Alasan lain mengapa Anda mungkin merasa pusing ketika cemas adalah penurunan gula darah, dan makan sesuatu, bahkan batangan, segera dapat membebaskan Anda dari pusing.

Mual dan muntah adalah respon alami tubuh stres atau panik. Kecemasan mempengaruhi tidak hanya otak Anda tetapi juga tubuh Anda, terutama organ-organ pencernaan Anda. Ini adalah mengapa, jika Anda rentan terhadap serangan kecemasan, Anda akan menyadari gelombang mual memukul Anda berulang kali ketika cemas. Apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindari mual dan muntah adalah untuk menjaga diri tetap cukup makan. Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin terkena serangan kecemasan, sehingga pilihan terbaik adalah untuk memastikan Anda tidak pernah memiliki perut kosong, seperti yang sering menyebabkan di belakang Anda mual. Tetap permen, permen atau snack bar pada orang setiap saat, dan ketika nauseated, mencoba untuk perlahan-lahan berfokus pada mengunyah dan bernapas perlahan-lahan. Ini akan bekerja keajaiban.

Kecemasan umum, dan serangan setiap satu dari kami sekali-sekali. Cara terbaik untuk menghadapi dampaknya adalah untuk terus-menerus dan bekerja pada latihan pernapasan Anda dan mempertahankan diet Anda.

Karim Yousaf adalah seorang ahli penulis online yang suka menulis. Dia kreatif, imajinatif dan cara yang luar biasa dengan kata-kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis