Sabtu, 14 Juli 2012

Perawatan efektif alam & perawatan sederhana menggunakan lumpur

Panau adalah cahaya putih sehingga pada musim dingin dan musim gugur, tidak ada yang dapat benar-benar melihatnya... Namun, ketika matahari keluar dan individu mendapatkan kecokelatan, muncul sekali tersembunyi Panau saya telah melihat banyak pasien dengan ini dan beberapa telah sia-sia menderita dengan itu selama bertahun-tahun. Ada pengobatan alami yang sederhana dan efektif yang, ketika diikuti dengan benar, biasanya mengakibatkan individu yang sangat sangat senang.

Kita semua telah mendengar bahwa minyak pohon teh keajaiban sebagai pengobatan versicolor Tinea alami. Apakah Anda tahu bahwa menerapkan bahwa banyak minyak pohon teh untuk kulit Anda dapat menjadi racun? Apakah Anda menyadari bahwa ada beberapa cara yang tidak-begitu-sehat untuk mengekstrak minyak pohon teh? Jika Anda memutuskan untuk menggunakan minyak pohon teh, yang saya tidak merekomendasikan, silakan silakan encer dengan minyak zaitun dan memilih minyak pohon teh suling uap. Banyak perusahaan tidak menyatakan jika itu ada minyak pohon teh adalah distilled uap atau jika mereka menggunakan pelarut beracun yang keras.

Kami telah mendengar banyak merekomendasikan Selsun biru sebagai pengobatan versicolor tinea; Namun yang tidak bekerja bagi banyak baik sebagai tidak mengandung cukup bahan aktif.

Apa bekerja, dan telah digunakan sebagai pengobatan alami selama berabad-abad, adalah lumpur belerang topikal. Belerang adalah agen anti jamur alami yang ketika diterapkan untuk kulit pasien tersebut selama dua minggu, semuanya menghilang. Pigmentasi kulit perlu menyesuaikan setelah Panau pergi terutama jika individu adalah ringan kupas dan kecokelatan. Setelah pigmentasi kulit menyesuaikan, tak seorang pun akan dapat pernah mengatakan individu menderita ini.

Di mana salah satu menemukan seperti lumpur yang mengandung belerang?

Dalam Danau biasanya. Satu tersebut mengandung belerang lumpur disebut Saprox dan datang dari jauh di bawah sebuah danau di Republik Ceko. Saprox adalah pengobatan alami dan telah bekerja pada banyak pasien yang menderita dari itu. Sementara Saprox bekerja dengan baik pada permukaan, Panau tidak hanya muncul pada semua orang kulit sekarang melakukannya?

Mengapa ini muncul? Yang tidak sepenuhnya diketahui, tetapi saya memiliki ide-ide yang kuat tentang hal itu.

Jika sistem kekebalan tubuh tidak sampai dengan kecepatan, mereka lebih cenderung menderita infeksi jamur.
Jika salah satu mengkonsumsi diet tinggi karbohidrat dan gula, mereka lebih cenderung menderita infeksi jamur.
Jika ada yang di bawah tekanan, mereka lebih cenderung menderita karena stres meningkatkan kadar gula darah.
Jika salah satu tidak mendapatkan cukup vitamin D, vitamin A, seng, selenium, mereka lebih cenderung menderita dari Panau. Perhatikan bahwa ini adalah kulit nutrisi dan kekebalan dukungan nutrisi... hmmmmm
Ingat ini silakan. Kulit memberitahu Anda sesuatu. Tidak hanya menggosok pada sesuatu dan berpikir bahwa ia akan pergi untuk selamanya. Mengubah diet Anda, memastikan gizi yang memadai dan paparan sinar matahari, mengurangi stres dan menggunakan sabun yang sehat - dan saya bisa menambahkan, penyaring mandi. Itu adalah kunci. Dan aku hampir lupa tentang hal itu.

Mengapa Apakah penyaring mandi klorin penting bagi mereka yang menderita dari Panau?

Klorin adalah iritasi kulit. Mengapa?
Karena itu mengering kulit sehingga menyebabkan kulit untuk membuat lebih banyak minyak dalam upaya rehydrate kulit.
Viscous cycle terjadi kemudian sebagai klorin terus memukul kulit di kamar mandi yang menyebabkan kulit untuk membuat minyak kelebihan.
Minyak kelebihan sama dengan meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan masalah kulit seperti jerawat dan tinea versicolor.
Instalasi filter mandi klorin berhenti klorin dari memukul kulit Anda.
Kulit Anda tidak lagi mendapatkan sangat kering menggunakan penyaring mandi klorin sehingga kulit Anda tidak lagi memiliki untuk menghasilkan begitu banyak minyak kelebihan.
Kurang minyak kelebihan produksi menyebabkan kulit yang sehat.
Yang juga membawa titik lain. Menggunakan alam soaps. Tidak menggunakan super sangat zat yang baik karena Anda tidak ingin untuk mengeringkan kulit Anda dengan orang-orang. Gunakan sabun oatmeal bagus atau sesuatu seperti itu. Pertimbangkan kulit kering menyikat gigi dan handuk kasar bagus - bukan orang-orang besar yang lembut. Kasar kulit Anda - suka untuk bernapas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis