Sabtu, 14 Juli 2012

Rumah Perawatan Kesehatan

Panau adalah umum infeksi jamur yang mengganggu normal penyamakan kulit. Biasanya muncul di daerah jerawatan kecil yang lebih ringan daripada kulit sekitarnya. Krim antijamur, lotion atau Shampoo dapat membantu, tapi bahkan setelah perawatan efektif, warna kulit mungkin tetap tidak rata selama beberapa minggu. Infeksi dapat kembali, terutama dalam hangat, lembab, eksposur.

Musim panas lalu aku Panau, tapi aku tidak tahu apa yang sudah kembali kemudian. Sepanjang musim panas saya telah terpapar dengan matahari jadi aku mendapatkan cokelat cukup moderat. Tentang akhir Juli saya mulai memiliki titik-titik warna kulit ini di bawah leher saya. Saya bekerja di sebuah restoran di waktu dan terus-menerus sekitar masyarakat, jadi aku selalu adalah menawarkannya kepada orang-orang. Itu membuat saya gila dan sedikit khawatir karena saya pikir bahwa saya mungkin telah memiliki semacam masalah permanen atau kanker. Akhirnya beberapa minggu kemudian tempat mulai menghilang bersama dengan tan saya, namun saya memutuskan untuk tetap keluar dari matahari dan tidak tan lagi.

Tahun ini saudara saya mulai kadang-kadang pergi ke tanner dan aku memperingatkan dia mengenai penyamakan banyak karena saya pengalaman. Dari masalah yang aku punya musim panas sebelum, aku memastikan aku tinggal keluar dari matahari dan tidak mendapatkan apapun dari tan. Itu menjengkelkan karena saya suka mendapatkan cokelat panas dan saya memiliki latar belakang Eropa yang membuatnya mudah untuk mendapatkan gelap tanpa banyak eksposur. Setelah sekitar setengah lusin perjalanan ke tanner saudara saya mulai mendapatkan tempat di dahinya. Ia adalah sebagai kecewa dan sedih karena aku ketika aku mendapatkannya.

Tidak sampai tentang beberapa minggu yang lalu ibuku sedang berbicara dengan seseorang yang dia tahu tentang perawatan kulit dan diberitahu tentang Panau. Dia kemudian mengatakan kepada saya tentang hal itu dan mengatakan itu benar-benar sangat umum dan bisa diperlakukan. Saya merasa sangat lega. Dia juga mengatakan bahwa orang yang ia berbicara direkomendasikan ketombe pada bagian-bagian yang terinfeksi kulit dan bahwa warna akan datang kembali dalam hari.

Sejak itu saya telah melakukan beberapa penelitian tentang jamur mengenai perawatan. Saya menemukan bahwa pengobatan rumah untuk infeksi ketombe sampo, tapi kurang efektif daripada antifungal obat dan dapat menyebabkan kulit ketidaknyamanan. Selsun biru adalah sampo direkomendasikan untuk aplikasi malam di daerah selama satu minggu.

Selain itu, saya menemukan bahwa Panau dapat menyebabkan hiper pigmentasi kulit yang mengambil tahun untuk memudar. Beberapa orang masih memiliki patch gelap di seluruh wilayah yang digunakan untuk menjadi terinfeksi tahun setelah mengobati infeksi. Krim topikal perawatan antifungal biasanya pilihan untuk Panau, tetapi pastikan bahwa Anda melakukan beberapa penelitian menemukan keluar orang-orang yang memiliki tingkat keberhasilan tertinggi harga terendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis