Sabtu, 14 Juli 2012

Kartu Kredit untuk Obat

Tidak pantas penggunaan kartu kredit dengan mudah dapat mengakibatkan kredit buruk. Jika Anda dalam praktek mengumpulkan saldo yang tinggi dalam kartu kredit Anda, Anda berada dalam bahaya. Jika Anda puas dengan hanya mengirimkan pembayaran minimum, potensi risiko untuk menimbulkan hutang buruk jauh lebih besar.

Pada posting ini, berikut adalah beberapa informasi mengenai bagaimana Anda dapat menggunakan kartu kredit Anda untuk menghentikan buruk kredit.

Menggunakan satu kartu kredit secara teratur. Jika Anda memiliki beberapa kartu, memanfaatkan salah satu kartu Anda secara teratur, sementara memberi orang lain istirahat. Ini tidak perlu membeli besar. Anda mungkin dikenakan biaya sejumlah kecil di kartu Anda, memastikan bahwa Anda akan dapat melunasi saldo penuh pada tepat. Ini adalah pendekatan yang besar untuk tetap aktif kegiatan kredit Anda sementara Anda bekerja pada pembayaran utang.

Tidak menutup rekening lama tiba-tiba. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda harus tidak terburu-buru membatalkan untuk menyelesaikan skor kredit rendah. Mengakhiri account saat ini hanya dapat menimbulkan skor kredit Anda untuk menjatuhkan banyak terutama jika Anda menutup salah satu account tertua. Jika Anda menghilangkan sekarang, Anda akan dapat menghapus bagian tertua dari peringkat kredit Anda yang merupakan aspek penting dalam peringkat kredit Anda. Jika Anda perlu untuk membatalkan karena kartu memiliki tingkat tinggi, menggunakannya hemat untuk pembelian kecil bahwa Anda dapat dengan mudah membayar oleh karena itu, Anda tidak harus membayar bunga dan masih mendapatkan untuk menjaga account aktif.

Melunasi utang sebanyak yang Anda bisa. Mulai dengan tingkat tertinggi Anda. Membayar sebanyak yang Anda bisa keluar dari biaya Anda. Jika mungkin, membayar keseimbangan lengkap pada salah satu kartu Anda sehingga Anda dapat benar-benar memotong keluar satu utang dalam daftar Anda dan bekerja dengan cara Anda turun. Seperti yang Anda berfokus pada membayar satu account, jangan lupa untuk membayar minimal pada account lain untuk mencegah biaya penalti.

Menegosiasikan jalan yang benar keluar. Ini pasti sepadan dengan usaha untuk menegosiasikan pilihan yang lebih baik dari utang Anda. Menelepon perusahaan kredit Anda dan berbicara kepada supervisor. Menjelaskan situasi keuangan Anda dan juga alasan mengapa menantang bagi Anda untuk menjaga dengan pembayaran Anda. Anda dapat memperoleh tingkat terendah atau mungkin biaya hukuman untuk dibebaskan untuk lebih baik mengejar ketinggalan dengan kewajiban Anda. Banyak peminjam yang memulai untuk menghasilkan permintaan terjadi untuk menjadi sukses dalam waiving biaya atau penurunan suku bunga.

Mentransfer saldo Anda. Berikut adalah strategi tambahan yang bekerja baik jika dilakukan dengan benar. Mendapatkan transfer saldo kartu kredit dengan bunga nol untuk berkonsentrasi pada membayar tepat asli jumlah utang Anda meminjam dikurangi bunga. Namun demikian, Anda harus berhati-hati memilih kartu yang baik. Memastikan bahwa Anda akan memiliki cukup waktu untuk melunasi saldo Anda ditransfer. Lihat itu fakta bahwa biasa APR masih akan masuk akal di luar periode tingkat bunga nol. Kebanyakan dari semua, rencana pembayaran Anda baik sehingga Anda dapat menyelesaikan menetap kewajiban keuangan Anda tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis