Selasa, 10 Juli 2012

Bagaimana Cara Mudah untuk Menghilangkan Komedo

Komedo adalah masalah umum bagi orang-orang dengan kulit berminyak. Sekresi kelebihan minyak mengembang dan mengental pori-pori kulit. Komedo umumnya akan terjadi pada chin, dahi dan sisi lubang hidung di wajah. Komedo terjadi karena pembersihan pantas di mana minyak tidak dihapus dari kulit. Komedo jika kiri tanpa pengawasan akan meregangkan membuka pori-pori. Ada beberapa langkah untuk menjadi diikuti untuk menghapus komedo. Komedo terlihat jelek pada kulit dan setelah mereka menyebar jauh ke dalam kulit sangat sulit untuk menghapusnya. Mencoba untuk menekan mereka bukanlah cara yang tepat untuk menghapus komedo. Ini dapat membuat situasi lebih buruk dan dapat memberikan bekas luka pada wajah. Baca terus untuk tepat untuk tahu, bagaimana untuk menghapus komedo...

Ada banyak cara yang mudah melalui mana komedo dapat dihilangkan. Anda harus mencuci wajah Anda secara teratur dengan air dan pembersih baik setidaknya dua kali sehari. Terus cipratan air pada kulit untuk menghapus minyak dari kulit. Pembersih wajah ringan dapat digunakan. Pijat yang dilakukan oleh pembersih menghapus komedo dengan bantuan yang kekasaran. Minum banyak air yang mencegah kulit dari semakin komedo. Menghindari asupan teh dan kopi yang banyak memperburuk komedo. Selalu berlaku pelembab bebas minyak pada kulit Anda.

Metode yang efektif untuk menghapus komedo adalah untuk mengambil uap kulit wajah. Metode ini melembutkan komedo dan membuatnya lebih mudah untuk menghapus. Menggunakan obat soaps yang baik untuk kulit rawan blackhead. Minum banyak cairan yang flushes pergi racun dari tubuh dan dengan demikian membuat kulit halus. Membuat pasta dengan perendaman beras di susu selama 2 jam to3. Menggunakan pasta disiapkan dalam sirkulasi ringan untuk menghilangkan komedo. Blackhead menghapus strip dapat digunakan untuk menghapus komedo dari hidung. Anda juga dapat mengambil medis membantu adalah dalam kulit.

Komedo begitu umum namun banyak dari kita tidak menyadari apa yang mereka. Mereka dapat dikendalikan dan dicegah dengan mengambil biasa perawatan kulit. Komedo menyebabkan pori-pori kulit berminyak diperbesar dan permukaan kulit menjadi kasar. Ketika pori-pori benar-benar diblokir dapat menjadi jerawat. Sangat penting untuk menjaga kulit bebas dari komedo. Anda dapat setiap hari membersihkan kulit Anda dengan pembersih yang mengurangi permukaan minyak dan terus pori-pori yang bebas dari komedo. Ini juga akan membantu Anda melindungi kulit Anda dari efek polusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis