Selasa, 10 Juli 2012

Home Remedies untuk Menghilangkan Komedo

Ada banyak home remedies untuk menghapus komedo, tapi jujur, lakukan salah satu dari mereka benar-benar bekerja? Saya telah mencoba banyak hal diri untuk menyingkirkan komedo, dan satu-satunya obat yang benar-benar bekerja adalah dalam pembersihan kulit. Jika Anda telah mencoba banyak home remedies untuk menghapus komedo, tanpa keberhasilan kemudian biarkan aku menunjukkan kepada Anda bagaimana saya membersihkan kulit, dalam hanya beberapa minggu.

Saya selalu menderita dengan komedo, dan sedikit jerawat, dan tidak peduli apa yang saya lakukan untuk mencoba dan membersihkan kulit saya, tidak ada tampaknya bekerja. Pembersihan tisu, jerawat krim dan lain atas meja pengobatan tidak apa-apa tapi membuat kulit berminyak. Jika ini terdengar seperti Anda, kemudian mencoba beberapa rumah solusi untuk menghapus komedo yang benar-benar bekerja, adalah apa yang Anda butuhkan.

Apakah Anda pernah mendengar tentang Blackhead Diet? Ini adalah sesuatu yang saya temukan yang benar-benar bekerja, dan banyak orang lain juga. Pada dasarnya sudah kulit Anda diet kebaikan, sesuatu yang akan membantu menyegarkan kulit, menghapus komedo, dan menghentikan mereka muncul lagi. Ini juga bekerja untuk jerawat juga.

Ada beberapa bahan utama, ini termasuk air dan udara segar. Sekarang, sebelum Anda mulai berlari ke bukit, saya selesai, dan menjelaskan cara kerjanya. Ini adalah fakta yang terkenal, bahwa apa pun yang Anda meletakkan di luar kulit Anda, dapat melakukan apa-apa untuk komedo dan jerawat, karena mereka datang dari dalam diri Anda. Perubahan dalam diet adalah apa yang dibutuhkan, dan memotong produk susu dan gula dari diet Anda, akan secara besar-besaran meningkatkan kulit Anda, dan Anda dapat melihat hasil dalam hanya beberapa hari.

Ide di balik ini adalah, Anda dapat membersihkan kulit Anda dari dalam ke luar, dan percayalah, itu adalah satu-satunya cara untuk menyingkirkan komedo, dan jerawat juga. Biarkan kulit bernapas juga, sehingga tidak ada membuat untuk anak-anak, dan orang-orang juga. Itu hanya akan mengambil beberapa hari menjadi blackhead diet, dan aku tahu Anda akan melihat hasil positif.

Pada akhir setiap hari, menggunakan scrub alami wajah ph untuk membersihkan kotoran, minyak dan kulit mati. Membersihkan diri sel-sel mati, juga akan membantu tubuh Anda membuat yang bersih baru. Tubuh bersih, kulit bersih dan bahagia Anda.

Jika Anda tidak yakin dengan apa yang saya hanya bilang Anda, kemudian berikan beberapa hari, untuk melihat bagaimana efektif ini dapat. Aku tidak percaya itu akan bekerja untuk saya juga, jadi aku masih terus menggunakan krim, dan produk lainnya tidak berguna, yang hanya membuat kulit saya lebih buruk. Ini adalah hanya salah satu dari banyak home remedies untuk menghapus komedo, tapi satu yang benar-benar bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis