Selasa, 10 Juli 2012

Mengecilkan Perut Anda tanpa Harus Olahraga Tiap Hari

Tahun Ini untuk mengambil tindakan dan akhirnya mengecilkan perut Anda - Anda dapat melakukan ini! Tapi tunggu - bukan hanya tentang bermunculan pil diet dan suplemen - kebenaran keluar. Dapatkan info kanan dan Anda akan berhasil dalam mendapatkan menarik six pack abs.

Lupa tentang orang-orang crunch latihan - semua ratusan mereka - Anda tidak perlu melakukan bahkan satu krisis lebih dan Anda masih dapat mengecilkan perut Anda sebanyak yang Anda suka. Sebaliknya, mempelajari fakta-fakta nyata untuk mendapatkan sehat dan ramping, dan itu adalah untuk merangsang metabolisme Anda seluruh.

Jika Anda berkonsentrasi pada perut latihan hanya, Anda berada dalam kenyataannya membuang-buang waktu. Tidak mungkin untuk mengurangi fakta dalam satu tempat hanya - Anda hanya akan mengurangi lemak perut jika Anda mengurangi seluruh lemak tubuh. Untuk mencapai lemak perut yang sebenarnya sangat penting untuk penuh latihan tubuh. Bahkan, ada tidak ada mesin yang Anda hanya dapat menghubungkan ke yang ajaib akan mengecilkan perut Anda.

Apa yang benar-benar bekerja adalah informasi yang baik di latihan, gizi dan perubahan gaya hidup untuk pergi dengan itu, dan kemudian letakkan dalam praktek. Lemparkan dalam motivasi yang diperlukan dan Anda memiliki kombinasi yang unggul ke menakjubkan six pack abs!

Anda telah 'membangun' lemak perut Anda dari waktu ke waktu; sekarang saatnya untuk mengambil tindakan yang tepat untuk 'unbuild' dan memahat tampak besar abs. Sekarang saatnya untuk membuang cepat diet dan latihan perbaikan. Program penurunan berat badan perut terbaik menekankan pentingnya penargetan metabolisme seluruh tubuh.

Cara untuk melakukan ini adalah untuk melakukan latihan yang menggabungkan semua kelompok otot utama dalam tubuh, seperti kembali, dada, kaki dan otot-otot perut. Latihan yang jatuh ke dalam kategori ini adalah multi-joint latihan senyawa yang melibatkan baik atas dan bawah tubuh secara terpisah atau bersama-sama dalam satu rutinitas. Ini akan menjadi orang-orang di mana Anda mengangkat beban mati, melakukan jongkok dengan dumbbells atau ketel lonceng, dan berat dan menekuk lutut.

Variasi lain sangat efektif menggunakan tangan berat, untuk mengaktifkan metabolisme tubuh penuh dan kehilangan lemak perut, yang latihan di mana Anda ayunan berat dari tingkat dasar sampai di atas kepala Anda atau hanya untuk kepala tingkat. Alasan bahwa Anda ingin latihan dengan bobot mati bukan mesin adalah bahwa Anda harus menggunakan otot-otot inti Anda untuk menstabilkan tubuh Anda, sedangkan dengan mesin tubuh Anda tidak harus melakukannya dan bekerja sebagai banyak.

Sekarang bahwa Anda tahu kebenaran tentang bagaimana untuk mengecilkan perut Anda tidak ada yang menghentikan Anda dari mencapai tujuan Anda tahun baru kehilangan lemak perut untuk mendapatkan orang-orang tampak besar abs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis