Kamis, 01 November 2012

Cara Cari Uang Lewat Facebook

Cara Cari Uang Lewat Facebook ~ Kenapa anda hanya 'gaul' aja di FB kalo anda bisa cari uang dengan facebook anda..Anda tidak hanya bisa cari uang tambahan tapi anda bisa hasilkan uang jutaan rupiah/bln hanya jika anda tahu caranya...


Facebook kini memiliki lebih dari 620 juta pengguna. Ini menyajikan kesempatan besar bagi pengusaha yang belajar bagaimana memanfaatkan jaringan sosial yang besar untuk menghasilkan uang di internet. Jika Anda dapat membuat hanya satu sen dari setiap enam pengguna Facebook, Anda akan membuat lebih dari satu juta dolar!

Sebuah studi yang dilakukan Juni lalu oleh Syncapse menilai nilai dari penggemar Facebook di $ 136,38 nilai tambahan yang setiap fan ditambahkan dalam menghabiskan, rekomendasi, loyalitas, dll Meskipun agak sulit untuk menjual langsung kepada penggemar Facebook, ada berbagai cara bahwa mereka dapat berinteraksi dengan halaman Anda yang dapat berakhir menambahkan nilai dan keuntungan bagi Anda.

Berikut adalah lima Cara Cari Uang Lewat Facebook Fan Pages


1. Cari Uang lewat Facebook dengan Bisnis Afiliasi Indonesia Terbaik
Caranya mudah banget ..

  •  Daftar di sini
  • Promosikan link afiliasi anda di FB
  • Dapatkan komisi 50 ribu setiap ada org yang daftar via link afiliasi anda
  • Bukan itu saja..jika org yg anda referensikan tadi dapat member lagi anda dapat komisi lagi 20 ribu..begitu seterusnya sampai level 5..Dahsyat bukan..?
Juga bisa dipromosikan via blog dan media lainnya...



2. Buat Tab Custom untuk Halaman Facebook Anda Dengan Penawaran Opt-In

Anda dapat menambahkan opt-in untuk membangun daftar(list) dengan menawarkan misalnya ebook gratis

Cara termudah untuk membuat halaman Facebook kustom adalah dengan aplikasi FBML statis, tetapi aplikasi ini hanya akan tersedia sampai 11 Maret 2011! Setelah tanggal tersebut semua aplikasi yang ada dengan FBML statis akan didukung tetapi semua aplikasi baru akan perlu diinstal menggunakan iframe.


3. Jual Barang di Marketplace Facebook

Facebook Marketplace seperti ebay, tetapi untuk Facebook. Anda dapat menggunakan Marketplace untuk membeli, menjual, dan menyewakan hampir apapun yang Anda memiliki! Menurut deskripsi Facebook Marketplace:

"...Facebook Marketplace memungkinkan Anda menjual, memberikan, membeli, menyewa, bertanya, atau mencari apa pun yang Anda inginkan. Anda juga dapat mendukung badan amal dengan menjual untuk penyebab. Marketplace membuatnya mudah untuk melihat apa yang teman-teman Anda telah diposting dan apa yang tersedia di wilayah Anda..."

Menggunakan pasar Anda juga dapat mencari pekerjaan, dan saat ini terdapat lebih 625.000 pekerjaan terdaftar!

4. Instal Facebook like button  ke  halaman Opt-in dan Halaman Penjualan

Instalasi Facebook tombol 'like' ke halaman opt-in  saya telah memungkinkan saya untuk mendapatkan ratusan orang untuk berbagi penawaran daftar bangunan. Saya tidak yakin berapa banyak pelanggan baru strategi ini telah mendapat bagi saya, tetapi saya yakin bahwa itu tidak menyakiti ukuran daftar saya.

5. Posting Seringkali dengan Link ke Website Anda

Meskipun ada aplikasi seperti RSS Graffiti yang mengotomatisasi posting dari Anda RSS ke dinding Facebook Anda, saya ingin posting ke halaman Facebook saya secara manual sehingga saya dapat mengoptimalkan gambar yang saya gunakan dan deskripsi posting saya juga.

Dengan posting semua konten dari blog Anda ke halaman Facebook Anda, Anda akan mengirimkan banyak lalu lintas ke situs Anda, yang akan mendapatkan lebih banyak orang untuk mendaftar untuk daftar Anda, dan membuat mereka tertarik pada setiap produk Anda mungkin harus menjual.

6. Terlibat di Halaman Anda

Hubungan yang erat(dekat) adalah kunci untuk mendapatkan komunitas yang kuat dari penggemar yang akan jauh lebih mungkin untuk membeli apa pun yang Anda harus menjual. Merespon hampir setiap komentar yang didapatnya pada halaman Facebook

Nah itu tadi adalah lima Cara untuk Menghasilkan uang dengan Facebook!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis