Rabu, 31 Oktober 2012

Bisnis Afiliasi Terbaik Untuk Pemula(Bisnis Afiliate Terpercaya)

Bisnis Afiliasi Terbaik Untuk Pemula(Bisnis Affiliate Terpercaya) ~ Di Indonesia ada buanyak sekali bisnis afiliasi..namun manakah bisnis afiliasi yg terpercaya..? Bonus besar dan laku produknya..Yuk bahas bersama di sini..

Ketika pemula mulai bisnis online, godaan bisa tinggi untuk bergabung hampir semua program afiliasi yang mereka lihat dengan harapan membuat uang ekstra. Mengingat jumlah produk dan jasa yang pemula bisa disajikan dengan, dan karena pemula memiliki keinginan membara untuk membuat uang cepat, mudah untuk melihat bagaimana pebisnis online pemula dapat mendapatkan terpikat bergabung dengan banyak program afiliasi tanpa mengetahui apakah mereka harus bergabung mereka atau tidak.

Untuk pemula, bahaya bergabung dengan banyak program afiliasi adalah kebingungan visitor blog. Bergabung dengan program afiliasi membutuhkan waktu, waktu newbie dapat menggunakan mendefinisikan Unique Selling Point mereka, belajar tentang mendapatkan lalu lintas yang tertarget, atau belajar keterampilan pemasaran Internet lainnya yang benar-benar akan menghasilkan pendapatan bagi mereka. Selain itu, para newbie yang bergabung banyak dari program afiliasi dengan harapan membuat keuntungan instan, beresiko menjadi kecewa ketika mereka tidak menghasilkan uang dengan bergabung dengan program afiliasi terbaru dan yang mengarah ke belum menghasilkan uang.

Jadi, apa langkah-langkah yang diperlukan untuk mengidentifikasi bisnis afiliate terbaik untuk pemula yang cocok dengan nilai jual unik mereka?

Ini akan berbeda berdasarkan tujuan dari setiap pe-bisnis online pemula, tapi di sini adalah set kecil langkah-langkah yang berguna untuk memulai dengan:

* Tentukan bagaimana program afiliasi yg ditawarkan melengkapi nilai jual unik Anda.

Anda harus dapat dengan jelas memetakan apa yang ditawarkan program afiliasi (produk atau jasa) akan berguna untuk pelanggan atau pengunjung situs web daftar, atau basis pelanggan. Jika produk yang Anda akan mempromosikan adalah sesuatu yang akan berguna untuk Anda dan orang yang Anda menjual atau mencoba untuk menjual, ini mungkin merupakan program afiliasi yang berguna untuk bergabung.

* Pastikan bahwa Anda telah sepenuhnya meninjau produk yang ditawarkan oleh bisnis afiliasi, menggunakannya, dan membuat penilaian Anda sendiri itu.

Jangan mempromosikan produk dari program afiliasi kecuali jika Anda memiliki produk sendiri dan menyukainya. Jika Anda sudah memiliki dan menyukai produk yang Anda mempromosikan, Anda akan dapat menjual lebih efektif karena energi Anda dan tingkat kegembiraan akan menunjukkan melalui dalam menyampaikan pesan Anda akan menjadi pelanggan. Selain itu, Anda akan dapat daftar dan menjelaskan secara rinci fitur dari produk atau jasa yang program afiliasi menawarkan.

* Pastikan bahwa situs web yang menjual program afiliasi sudah diatur dengan benar untuk menjual produk, dan menjualnya dengan baik.

Situs web yang menjual produk dari program afiliate harus profesional dalam, desain tata letak, surat penjualan, dan pengiriman produk itu sendiri. Situs web harus memiliki mekanisme untuk menangkap nama dan email dari para pengunjung. Situs web juga harus memiliki auto responder seri yang kuat di tempat untuk menindaklanjuti dengan dan menjual pengunjung situs yang pada produk. * Periksa untuk melihat apakah program afiliasi harus dilacak dengan cookie sehingga situs web merujuk akan mendapatkan kredit untuk setiap penjualan afiliasi, bahkan penjualan yang datang sebagai hasil dari seri auto responder.

Jika program afiliasi tidak menggunakan cookies untuk melacak referrals, jangan mendaftar.

* Perhatikan untuk melihat apakah program afiliasi adalah dua-tier sehingga Anda bisa mendapatkan uang dari merekrut afiliasi lainnya dengan program afiliate.

Sebagian besar program afiliasi penting dan profesional akan dua-tier meskipun ada beberapa yang penting yang tidak, Clickbank yang paling luas. Pada minimum yang sangat, program afiliasi harus menawarkan semacam insentif untuk merekrut afiliasi baru. Jika program afiliasi tidak dua-tier, pastikan bahwa Anda menentukan apakah atau tidak produk (s) yang dijual adalah profesional dan memiliki tingkat konversi yang baik.

* Pastikan bahwa program afiliasi tsb mudah untuk mendaftar, lengkap dengan email selamat datang dan informasi kontak lengkap dari orang titik yang dapat menjawab pertanyaan.

Beberapa pemasar telah lolos dari email selamat datang kepada mitra baru mereka afiliasi karena mitra afiliasi potensial  kadang-kadang tidak mau memberikan nama dan email, mereka hanya ingin bergabung dan menghasilkan uang tanpa pesan 'marketing' memenuhi Inbox mereka.

* Sebuah program afiliate yang kuat idealnya harus memiliki banyak alat bantuan, termasuk salah satu atau semua hal berikut: pelacakan real-time, template email solo (meskipun saya sarankan menulis Anda sendiri), grafis, banner, dll

Untuk newbie, lebih baik alat bantuan, akan lebih mudah bagi mereka untuk merasa nyaman menjual produk. Selain itu, program afiliasi harus menawarkan menindaklanjuti email ke semua menawarkan afiliasi membantu untuk menjual lebih banyak produk serta kisah sukses menyampaikan tentang bagaimana afiliate lainnya telah membuat angka penjualan yang kuat.

* Idealnya, link afiliasi program afiliasi harus unik untuk afiliasi tetapi juga harus terstruktur sehingga link tersebut jelas dilindungi dari pencuri akan komisi.

ID link afiliasi tidak akan terlihat di URL setelah pelanggan mendapat ke halaman penjualan dari produk yang bersangkutan.

Untuk newbie, langkah-langkah tersebut di atas akan membantu mengurangi membuang-buang waktu dan akan memaksimalkan waktu dan upaya. Program/bisnis afiliasi terbaik untuk pemula adalah salah satu yang memenuhi sebagian besar atau semua kriteria dan menjual produk yang baik dan sesuai dengan nilai jual unik dari pebisnis online pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis