Senin, 09 Juli 2012

Produk Pemutih Kulit Mengandung Hydroquinone

Produk Pemutih Kulit Mengandung HydroquinonePada tahun 2006 FDA mengumumkan larangan hydroquinone bahan pencerah kulit. Menurut larangan itu hanya produk yang mengandung hidrokuinon dua persen atau kurang bisa dijual di pasar. Bahan sudah benar-benar dilarang di Eropa, Jepang dan Australia. Alasan larangan tersebut adalah karena penelitian yang menunjukkan bahwa hydroquinone adalah bahan kimia penyebab kanker. Jadi setelah menentukan ini AS tidak punya pilihan untuk menempatkan ban dan menurunkan jumlah hydroquinone yang dapat digunakan dalam suatu produk.


Jika Anda google kata-kata, "tidak menggunakan hydroquinone" Anda akan menemukan banyak cerita tentang orang-orang yang menggunakan hydroquinone dan kerusakan dilakukan untuk kulit dari bahan tersebut. Dari krim fade Palmer untuk Ambi produk kulit memudar banyak mengandung bahan ini.

Di luar efek berbahaya itu menyebabkan di bagian dalam tubuh Anda adalah efek berbahaya yang dapat tampak terlihat di luar. Tapi sebelum aku bercerita tentang penyebab efek hydroquinone pada kulit biarkan saya menjelaskan bagaimana hydroquinone meringankan kulit atau noda. Pertama ia bekerja dengan menghambat produksi melanin dalam kulit Anda. Kemudian dengan cepat menghilangkan lapisan sel kulit mengungkapkan terang baru di bawah kulit lebih bercahaya. Kedengarannya bagus bukan? Nah ada baiknya tapi akhirnya semua striping yang akan merusak kulit. Salah satu efek buruk adalah hydroquinone membuat kulit Anda lebih tipis. Oleh karena itu kulit Anda akan terlihat lebih tua daripada apa yang sebenarnya. Aku punya teman yang dua puluh lima dan pada saat dia selesai menggunakan produk kulitnya tampak empat puluh. Dia menggunakan produk untuk jangka waktu untuk mencapai kulit yang lebih ringan. Apakah kulitnya mendapatkan lebih ringan? Nah ya itu lakukan tapi kulitnya juga membakar setiap kali ia keluar di bawah sinar matahari, meskipun dia menggunakan SPF 30 krim. Kulitnya juga mulai mengelupas saat menggunakan produk dan produk itu mengandung kurang dari dua persen hidroquinon.

Akhirnya dia tidak bisa lagi berhubungan dengan penuaan, peeling, kulit sensitif ekstra sehingga ia harus menghentikan penggunaan produk. Kulitnya akhirnya berbalik kembali ke warna aslinya itu tetapi lebih gelap dan noda-noda telah mendapat lebih gelap juga. Kisahnya tidak unik. Ada banyak orang lain seperti dia. Ketika Anda menggunakan produk dengan bahan ini kulit Anda akan mendapatkan terburuk daripada sebelumnya. Hal ini terbukti secara ilmiah bahwa sekali Anda berhenti menggunakan produk kulit Anda akan mencoba untuk overcompensate dan cepat menghasilkan lebih banyak sel-sel kulit pembuat hiperpigmentasi dan age spot atau lebih gelap dari sebelumnya. Tapi karena kebanyakan orang tidak menyadari hal ini ketika menggunakan hydroquinone dan mencerahkan bintik-bintik penuaan dll lebih cepat dari bahan yang paling orang dan perusahaan akan terus menggunakan bahan ini dalam produk.

Ada kesalahpahaman bahwa hidrokuinon adalah bahan-satunya yang dapat memberikan hasil. Ini jauh dari benar. Ada juga kesalahpahaman bahwa jika tidak suatu bahan kimia itu tidak akan berhasil. Ada beberapa bahan alami yang dapat memberikan hasil yang luar biasa. Saya berbicara dari pengalaman.

Beberapa alternatif alami untuk menggunakan hydroquinone adalah vitamin e, vitamin, vitamin c, ekstrak bearberry, dan madu.
1. vitamin e-Bila menggunakan e vitamin memudar bintik kulit dan noda banyak orang melihat hasil setelah dua minggu. Anda dapat menggunakan e kapsul vitamin dan menyodok lubang di kapsul kemudian memeras cairan. Untuk hasil terbaik mencoba untuk menggunakan e vitamin dalam bentuk minyak. Gunakan dalam bentuk paling murni dapat Anda temukan. 30.000 s iu akan menjadi botol terbaik untuk membeli. Masukkan e vitamin pada wajah setiap malam sebelum Anda pergi tidur.

2. vitamin-vitamin Bila menggunakan hasilnya bisa luar biasa pada kulit Anda. Hal ini dapat mencerahkan kulit dan juga memudar bintik usia dan hiperpigmentasi. Hal ini dilakukan dengan membalik sel kulit mengungkapkan corak baru. Tapi sebagai peringatan Anda harus pergi ke dokter kulit atau melakukan penelitian untuk menemukan apa yang bekerja dosis untuk kulit Anda. Ini varys dari orang ke orang. Atau Anda bisa mulai menggunakan seminggu sekali dan perlahan-lahan mulai menggunakannya lebih untuk melihat seberapa sering bekerja untuk Anda. Jangan hanya mulai menggunakannya sehari-hari. Vitamin ini sangat kuat sehingga memberikan waktu kulit Anda untuk mendapatkan digunakan untuk itu.

3.vitamin c-vitamin c baik untuk mencerahkan skintone dan menghapus bintik-bintik yang tidak diinginkan pada wajah secara alami. Tolong jangan biarkan kata alami membodohi Anda. Hal ini dapat bekerja keajaiban. Hanya menggunakannya dari capules c vitamin. Jangan khawatir tentang menggunakan terlalu banyak. Ia bekerja dengan baik pada kulit. Lagi menggunakan gangguin dan bersihkan di pagi hari.

4. Bearberry ekstrak-Baik untuk memperbaharui kulit secara keseluruhan. Alternatif lain alam dengan warna kulit yang indah.

5. Madu Ini tidak sekuat bahan sebelumnya tetapi bekerja cukup baik. Anda dapat menggunakannya sebagai masker setiap hari selama 15 menit. Atau Anda dapat tidur dengan madu dan mencucinya di pagi hari. Lakukan sehari-hari selama satu bulan. Anda bahkan dapat mencampur beberapa bahan sebelumnya dengan madu untuk masker.

Jadi pada saat Anda mengambil produk yang memiliki hydroquinone sebagai bahan, pikirkan dua kali sebelum menggunakan. Manfaat mungkin tidak bekerja dengan kekurangan. Alternatif yang saya terdaftar hanya beberapa. Ada cara alami begitu banyak untuk mendapatkan kulit yang besar. Saya harap Anda menemukan satu yang bekerja untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis