Senin, 09 Juli 2012

Operasi Hidung Plastik Menjadi Lebih Baik

Ini benar-benar gila bahwa orang Asia dan Afrika yang dibuat merasa cacat dan menginginkan operasi hidung untuk melihat "bule". Anda tahu bahwa Anda hidup di dunia yang sakit, saat satu ras mencoba untuk terlihat seperti ras lain untuk menjadi "indah" atau lebih buruk beberapa orang malu-malu mengklaim dalam mode halus memuji diri sendiri-tepuk-on-the-kembali bahwa mereka memiliki ' putih pria 'hidung atau ini setetes' yang berarti darah orang kulit putih eropa yang "menyimpulkan = mereka lebih unggul / lebih baik dari murni lokal kebenaran mereka sans rekan-rekan politik

Bahkan lebih menyakitkan adalah kemunafikan yang disebut politik benar non-rasis yang mempromosikan kebanggaan diri tapi lanjutkan untuk membesut dan pingsan tentang apa yang disebut "nenek moyang MAN PUTIH" mereka yang memiliki "fitur ningrat atau memberi mereka ini kulit mata bulat putih atau piala kecil tinggi ". Setidaknya mereka yang bercita-cita untuk memiliki noselifts lebih jujur ​​dan dimuka dalam kebencian diri mereka dan ey keinginan tanpa ingin terlihat seperti pengecut politik yang benar dengan sangat sopan moderat nonracist. Ketika kriteria atau standar untuk kecantikan didasarkan pada estetika rasial, itu bukan keindahan lagi = itu Rasisme, atau keindahan ganda berbicara rasis politik yang benar atau membenci diri sendiri rasis terbalik. Ada keindahan dalam hidung bule hanya karena ada keindahan dalam hidung Asia dan afrika. Apa yang akan Maurice White, Philip Bailey dari Earth Wind and Fire yang terkenal terlihat seperti jika melarang surga, suatu hari otak mereka pergi Michael modus Jackson, dan mereka masing-masing memutuskan mereka menginginkan 'bule' hidung? Hancur total!

Pikiran adalah benar-benar konyol bahkan ia mengirimkan satu ke perut tawa gila hanya di pikiran hanya itu. Sebaliknya Bailey dan Putih = memilih untuk menjadi dan apa yang mereka, hitam sempurna tampan Afrika-amerika berdiri tegak dan bangga! Tidak Terima kasih Bu hidung afrika terlihat halus dan kuat bangga dan hidung kaukasia tipis tidak hanya esensi atau definisi keindahan. Bagaimana jika, bagi saya hidung yang luas mengandung arti keindahan kehangatan connoting dan kekuatan dan hidung tipis terasa terlalu tajam tajam, keras, dingin atau kaku memaksakan. Dan canggung akan terbalik ke atas pembakaran berbagai lubang hidung dari hidung kaukasia yang panas pada daftar pekerjaan Rhinoplasty di Asia, membuat mereka terlihat seperti buatan pabrik klon dengan cara yang sangat menakutkan buatan.

Hidung lebar yang indah dan memberikan penampilan hidung singa seperti; hidung tebal luas berkonotasi kekuasaan dan kekuatan, menambah kelembutan kehangatan pemuda dan kecantikan untuk wajah dan hidung tombol bulat memberikan penampilan wajah kemudaan anak abadi. Sementara ada keindahan di hidung bule, jadi apakah ada di hidung afrika / asia.

Aku senang Bailey dan Putih menempel di hidung aslinya. Tentu terlihat halus dan sangat baik; sempurna melengkapi wajah mereka. Indah Afrika bangga merangkul warisan mereka dan terlihat tampan, bagus untuk melihat dan belum jutaan asians lain dan Afrika merasa terdorong untuk mengubah penampilan mereka.

Contoh lokal menyedihkan Rhinoplasty = Nancy Castiglione dari wajah seperti boneka menyegarkan dan hidung imut - sekarang melihat horridly terbuang dengan hidung paruhnya. Semua kecantikannya menyegarkan klasik dan seperti anak kecil yang bahkan bule cantik atau setengah bule dengan hidung tinggi tidak bisa menduplikasi-pergi ke BUANG. Buang-buang menyedihkan: ketika Anda ingat betapa cantiknya dia dulu

Toni Braxton telah hidungnya tampaknya menipis, pergi adalah ratu bahenol jiwa imut seperti ratu indah hitam - di tempat cahaya dikelantang tannish coklat yang terlihat seperti wanna-akan latina atau Meksiko, akan tidak satu inci dekat keindahan aslinya tersentuh Braxton dalam nya muda dua puluhan. Nya bulat hidung sempurna pencocokan wajah oval dan membuatnya keindahan indah lezat dia dulu. Dalam foto baru pada "People Magazine", hidung Toni memiliki penampilan aneh menipis yang tampak begitu canggung. Betapa menyedihkan, ketika ia begitu indah dan sempurna sehingga, kembali pada awal 90-an di video klipnya "Another Sad Love Song" atau "Berapa Banyak Cara Aku cinta kamu" olahraga topi baseball dan rambut segera dipotong, seperti bule tidak banyak bisa membawa lari dan mengelola untuk melihat yang lucu atau cantik. Kecantikan adalah hal yang subjektif, namun bahkan jutaan bule dengan hidung tipis, tidak bisa menduplikasi keindahan Toni unik menawan. Hebatnya, Toni memiliki bibir tebal tetapi hanya Angelina Jolie menjadi terkenal karena memiliki seperti.

Dan kemudian, ada kecenderungan orang Asia atau selebriti Hollywood lebih memilih "putih" pacar untuk mencari bahwa hidung pepatah "bule". Membenci diri sendiri harus kita katakan? Yang merupakan alasan wanita yang sangat indah seperti Toni Braxton akhir sampai merusak sifat mereka yang diberikan terlihat.

Dan kasus yang jelas tidak perlu ujar Michael Jackson. Dia adalah contoh yang sempurna. Apa yang membuat orang berpikir hidung kail adalah semua yang berkelas atau cantik? Itulah rasisme atau diri kebencian, penghinaan diri. Itu bagian dari berkat kompleks masteh / kolonial untuk ultimo Kipling rasis. Ada miliaran putih eropa amerika dengan hidung caucausian; yang akan membuatnya menjadi hal yang normal alami, namun masih diperlakukan secara paradoks sebagai simbol status 'untuk terbalik membenci diri sendiri rasis.

Kaukasia memiliki keindahan yang unik mereka serta orang Asia dan Afrika lakukan. keindahan adalah universal dan ada di berbagai yang merupakan sesuatu yang rasis tidak akan pernah mengerti atau membenci diri sendiri invert. Kecantikan adalah subyektif dan ketika keindahan menjadi hal putih atau latina dalam bentuk fitur caucausian, itu tidak ada lagi keindahan. Itulah rasisme dan saat Anda membelinya-Anda terbalik rasis: kebencian diri dan membenci diri: menempatkan dan mendera diri ke bawah. Jadi apa sekarang? Berdiri tegak dan bangga, mengenakan tulang belakang dan membiarkan rasis atau membenci diri sendiri pikiran kolonial membuang kembali kebencian mereka pada diri mereka sendiri. Untuk hidung tahu sifat ibu tahu yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis