Jumat, 15 Juni 2012

Ide Bisnis Internet Gratis(Bisnis Online Gratis) bagian 2

Ide Bisnis Internet Gratis(Bisnis Online Gratis) bagian 2Berikutnya ada sebuah situs gratis di luar sana seperti http://freewebs.com, http://weebly.com, & http://doodlekit.com yang memungkinkan Anda untuk membuat website gratis, dan kemudian Anda dapat menempatkan tombol Paypal di situs untuk menerima pembayaran. Anda akan membutuhkan 1 account Paypal meskipun sebelum Anda dapat menggunakan tombol-tombol. Kunjungi http://paypal.com yang merupakan salah satu cara paling aman untuk menerima uang untuk pembayaran. Atau Anda dapat pergi ke sebuah situs gratis yang disebut http://esty.com atau http://freecraftfair.com mana Anda bisa menjual hal-hal yang telah Anda buat. Anda dapat melakukan pencarian Google Pembuat Website Gratis dan datang dengan daftar tempat-tempat yang berbeda juga ... ada begitu banyak hal luar sana yang dapat membantu Anda. Semua harus Anda lakukan adalah mencari mereka untuk memulai sebuah bisnis online tanpa modal.

Hanya saja..Anda harus berhati-hati terhadap semua penipuan di luar sana, karena mereka ada dimana-mana untuk memulai bisnis online gratis! Jika Anda mencoba untuk memulai online bisnis jangka panjang asli, saya akan sangat menyarankan untuk tidak menggunakan salah satu situs "bebas" hosting online komunitas yang telah disarankan di atas untuk memulai sebuah bisnis online gratis. Saya akan menyarankan Anda untuk mendapatkan diri Anda keluar dari pola pikir yang telah ditentukan "memulai bisnis online gratis". Yang benar adalah bahwa untuk memulai bisnis online yang tepat Anda harus memiliki website Anda sendiri. Dan situs web tidak datang secara gratis. Jadi meskipun Anda dapat membuat beberapa dolar dengan menggunakan teknik di atas menyatakan untuk memulai bisnis internet gratis tetapi jika Anda bertanya kepada saya pertanyaan yang dapat Anda benar-benar membuat hidup dari itu? 

Bisnis tanpa modal,bisnis online internet,bisnis internet,bisnis onlineNah! Anda tidak. Tidak ada cara mudah dan cepat untuk membuat uang online atau untuk memulai bisnis internet gratis. Iklan paling untuk dibayar survei, untuk mengetik di rumah, atau untuk mengetik adalah penipuan ... untuk mengambil uang Anda. Mereka adalah orang-orang membuat uang secara online dengan menipu Anda ke dalam memulai bisnis online gratis. Jika seseorang ingin uang untuk memberitahu Anda bagaimana untuk membuat uang online, itu scam. Tidak ada perusahaan yang sah membutuhkan uang bagi seseorang memulai bisnis online gratis! kecuali Anda membayar untuk hosting website Anda dan membangun website. Meskipun aku tidak bermaksud mengecewakan Anda di sini tetapi jika Anda mencari beberapa skema cepat kaya di internet tanpa investasi untuk memulai bisnis online tanpa modal, saya harus memperingatkan bahwa mayoritas ini adalah penipuan. Kembali ke mengatakan lama "Jika tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka tidak lebih dari itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan". Tanpa investasi "keuangan" Anda dapat mulai sebuah blog di blogspot.com dan mulai menulis materi yang menarik dengan Google AdSense di dalamnya. Anda tidak akan memulai membuat banyak uang, tetapi jika Anda menulis 4 artikel per hari untuk website Anda sendiri, akhirnya Anda akan mendapatkan lalu lintas dan bisa mendapat sebanyak itu. 

Ide bisnis internet gratis lainnya..Anda juga dapat bergabung dengan program afiliasi untuk produk dan menempatkan link mereka ke dalam artikel Anda untuk memperoleh beberapa uang tambahan juga tapi tidak dengan memulai bisnis online gratis!. Satu-satunya cara Anda dapat hidup dari bisnis internet adalah dengan membangun situs Web sendiri dan tidak dengan memulai bisnis internet tanpa modal. Ini akan membayar di akhir dengan menghasilkan pendapatan dari Google Adsense atau Publisher Yahoo!. Anda dapat bergabung dengan program afiliasi terkenal terkemuka seperti Amazon, atau jaringan afiliasi seperti Commission Junction atau Klik Bank dan mengiklankan produk mereka di website Anda seperti yang saya lakukan di website yang Anda kunjungi. Jadi ya Anda dapat membuat banyak uang dari internet tetapi hanya jika Anda mengikuti peta jalan yang tepat dan realistis. Apakah Anda memiliki bakat Anda bisa menggunakan online, keterampilan eBay, keterampilan menulis, pemasaran, desain grafis? Saya akan menyarankan bahwa Anda mengetahui apa kekuatan Anda dan kemudian mencari sumber daya yang tersedia. Untuk ide-ide Anda dapat mengetik di Google, bisnis online tapi tidak memulai bisnis online gratis!. 

Setelah ke bisnis ini selama lebih dari 3 tahun sekarang, saya belum pernah melihat sebuah bisnis online GRATIS 100%. Ya, mungkin GRATIS untuk bergabung, GRATIS untuk mempromosikan, tapi garis bawah, Anda harus menghabiskan sebagian uang yang akan memenuhi syarat untuk mendapatkan uang kemudian untuk memulai bisnis online gratis. Untuk memulai bisnis akan selalu memiliki semacam biaya dimuka. Saya mulai saya 3 tahun yang lalu untuk di bawah $ 250 dan telah memberikan saya kesempatan untuk menggantikan pendapatan yang saya dibuat di luar rumah dan tinggal di rumah bersama anak-anak saya. Tidak ada bisnis gratis. Jika Anda ingin pekerjaan, saya tidak akan membayar untuk itu, tetapi jika Anda mencari lebih dari pekerjaan, saya mungkin memiliki apa yang Anda cari. Saya menemukan ini bisnis rumahan yang kurang dari $ 100 untuk memulai. Infact, hanya $ 29. Ada hal-hal besar begitu banyak yang bisa kukatakan, tapi sebaiknya untuk mendapatkan informasi sendiri. Saya menggunakan perusahaan online besar yang disebut SiteSell. Ini adalah pertama kalinya saya pernah membangun sebuah website, jadi saya perlu sebuah perusahaan yang bisa mengambil tangan saya, langkah demi langkah! Saya hanya bisa memuji mereka! Mereka membuat SEMUANYA begitu mudah! Mereka menyediakan semua pelatihan online, dukungan sederhana (namun alat yang sangat canggih) dan sangat baik.   Ada biaya hosting tahunan kecil untuk membayar tapi yang mencakup semua hal di atas ditambah pendaftaran domain Anda. Mereka bahkan menyediakan template untuk merancang situs Anda! Dan jangan khawatir tentang coding html atau hal-hal teknis lainnya itu semua diambil dari perawatan untuk Anda! Situs saya adalah hanya 24 bulan, tapi itu sudah sangat tinggi peringkat oleh mesin pencari utama dan menarik lebih dari 30.000 pengunjung per bulan dan naik! Bukankah Anda mendapatkan ke situs web ini melalui Google atau mesin pencari lainnya? Nah, itu bukti asli untuk apa yang saya mengklaim adalah kenyataan! Plus itu menghasilkan pendapatan yang tidak hanya baik melebihi biaya, tetapi benar-benar menunjukkan keuntungan yang sangat sehat! Saya lebih baik dengan ini maka memulai bisnis online gratis yang pada kenyataannya tidak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis