Senin, 18 Juni 2012

Bisnis Gratis ~ Bagaimana Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal

Bisnis Gratis ~ Bagaimana Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal Bagi banyak orang yang ingin memulai bisnis atau usaha, masalah terbesar mereka adalah modal atau dana. Bukan hal mudah untuk menemukan investor yang bersedia untuk mendukung atau memodali bisnis kita, dan banyak calon pengusaha tidak mungkin dapat membangun bisnis dengan modal sendiri. Berikut adalah beberapa tips untuk memulai sebuah Bisnis tanpa modal besar.




Bagaimana Cara Mememulai Bisnis Gratis atau Bisnis Tanpa Modal






  • 1. Memulai bisnis berorientasi layanan(bisnis jasa). Anda tidak perlu membeli persediaan untuk dijual. Anda dapat membeli persediaan pada basis per-job dan menggunakan harta milik Anda sendiri untuk melakukan pekerjaan. Kunci untuk memulai bisnis berorientasi layanan yang sukses adalah memilih sesuatu di mana Anda secara unik berbakat atau itu adalah sesuatu yang Anda sukai.
  • 2. Memulai bisnis online dimana biaya hanya Anda adalah komputer dan koneksi internet. Seseorang yang adalah seorang penulis alami atau editor dapat menemukan klien secara online bekerja secara online dan memberikan produk jadi mereka. Hampir siapa saja yang menggunakan Internet secara teratur dapat menemukan beberapa cara untuk membuat beberapa dolar online dan tumbuh menjadi bisnis yang menguntungkan.
  • 3. Memulai bisnis Anda sekaligus menjaga pekerjaan utama Anda. Jika bisnis pilihan Anda akan memerlukan masuknya kecil tapi stabil uang tunai Anda dapat menggunakan sebagian dari gaji Anda untuk membiayai bisnis  Anda.
  • 4. Mulai dari kecil. Hal ini akan membutuhkan uang kurang dari sebuah bisnis yang mulai besar. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk menyempurnakan bisnis atau layanan Anda untuk apa yang pelanggan inginkan. Setelah Anda memiliki produk Anda dan model bisnis disempurnakan, akan menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan bisnis Anda. Bisnis Gratis ~ Bagaimana Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal

  • artikel yg berkaitan : Bisnis Online

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Info Bisnis