Selasa, 15 April 2014

Cara Jual Baju Muslim Murah Online

Cara jual baju muslim  murah onlineJual baju muslim murah online sangatlah mudah asalkan kita sudah paham dengan tata cara bisnis online. Sekarang ini baju muslim sudah mulai diminati oleh semua muslim di dunia, namun  harga baju muslim relatif mahal karena cenderung identik dengan baju hari raya sehingga para penjual berlomba untuk meraup keuntungan yang banyak. Sekarang ini baju muslim tidak hanya di gunakan pada perayaan hari raya saja, tapi sudah mulai jadi pakaian sehari-hari yang biasa di gunakan, sehingga peluang bisnis baju muslim menjadi salah satu alternatif bisnis online yang menarik untuk dicoba.





Seperti kita ketahui  bahwa bisnis online masih dianggap sebagai lahan yang empuk dalam meraup rupiah, karena tidak perlu menyewa toko maupun membayar gaji karyawan.  Bisnis jual baju muslim murah online sudah mulai di lirik orang, karena model dari baju muslim sekarang ini sudah mulai bervariasi dan cocok untuk digunakan sehari – hari. Tidak hanya itu baju muslim yang ditawarkan memiliki harga yang relatif murah sehingga sangat cocok untuk bisnis online. Beberapa cara untuk memulai bisnis online baju muslim tanpa modal, hanya butuh satu unit komputer atau laptop dan jaringan internet atau bisa juga kita cuma pergi ke warnet untuk meposting toko kita
</>


Salah satu cara untuk jual baju muslim murah online tanpa modal adalah dengan menjadi reseller atau distributor dari agen baju atau toko online yang sudah mapan seperti plazabajumuslim.com. Resiko menjadi reseller tergolong kecil karena reseller hanya berperan sebagai fasilitator penjualan dari agen atau toko online kepada konsumen, meskipun beresiko kecil tapi reseller tetap harus hati – hati karena masih maraknya penipuan yang dilakukan oleh oknum tertentu dalam jual – beli online salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan memperketat sistem pembayaran. Cara paling aman dalam pembayaran jual beli baju secara online adalah dengan COD (cash on Delivery), dengan cara ini kedua belah pihak bisa langsung ketemu dan bisa saling mengecek barang maupun jumlah uang yang akan di bayarkan.

Selain COD, sistem pembayaran melalui transfer terbilang cukup aman asalkan buyer harus menunjukan bukti pembayaran. Penunjukan bukti pembyaran bisa dilakukan dengan cara memfoto atau men-scan bukti pembayaran lalu dikirim via instan messaging atau media sosial seperti Blackberry, facebook, dan yang lainnya. Kelemahan dari sistem transfer ini barang yang di beli sering sekali tidak sesuai dengan harapan si pembeli sehingga merasa di kecewakan, maka dari itu saat jual baju muslim murah online sangat perlu mencantumkan keterangan barang, mulai dari jenis harga, bahan, warna, ukuran dan lebih baiknya lagi disertai keterangn lingkar badan dari tiap ukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis