Senin, 24 Desember 2012

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Super Market

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Super MarketSupermarket dikenal menjual makanan dengan gula tinggi dan garam yang tinggi. Ini adalah dua kunci utama yang mencegah Anda kehilangan berat badan. Dalam beberapa tahun terakhir, supermarket telah stocking makanan lebih sehat. Anda dapat membeli makanan tersebut sehat untuk menurunkan berat badan dan menyimpan uang, juga!


Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan di Super Market


Ketika pergi ke Supermarket, Anda perlu tahu apa yang Anda inginkan. Anda dapat merencanakan anggaran mingguan untuk mencakup satu atau dua perjalanan ke supermarket. Kedua perjalanan meliputi:

1. Dapatkan sebagian besar item untuk seminggu. Ini termasuk deterjen dan makanan hewan.

2. Beli buah-buahan dan sayuran yang dibutuhkan dan barang-barang lainnya. Anda bisa membeli makanan tanpa gula tinggi dan garam yang tinggi. Pada musim panas, beberapa buah-buahan tidak berlangsung minggu penuh. Perjalanan lain ke supermarket menjamin buah segar untuk seluruh minggu.

Rencanakan makanan Anda selama seminggu. Anda bisa menghindari pengadaan memperlakukan gula tinggi. Sebagai satu orang, Anda bisa memperbaiki satu kali makan selama enam hari dan sup selama enam sampai delapan hari. Dengan cara ini, Anda tahu apa yang Anda akan makan dan Anda dapat menurunkan berat badan.

Bagaimana Anda bisa Mengembangkan Daftar A?

Daftar Anda terdiri dari:

1. Anda daftar bahan untuk makan malam dan makan siang. Anda mungkin memiliki beberapa bahan di dapur Anda,

2. Buah dan sayuran untuk bekerja dan sekolah rendah kalori dan rendah lemak,

3. Roti, mayones dan daging untuk sandwich. Anda dapat menggunakan ayam dan tuna kaleng,

4. Makanan Pet - Mereka adalah bagian dari keluarga, juga, dan

5. Setiap produk pembersih rumah tangga termasuk deterjen, baja bantalan wol, dll

Sebuah daftar membutuhkan waktu untuk berkembang. Anda tidak mungkin daftar semuanya 1st time. Lembur, Anda akan mengingat setiap item lupa. Daftar ini akan menjadi lebih mudah untuk berkembang.

Mengapa Harus Anda Mengembangkan Daftar A?

Sebuah daftar akan menunjukkan kepada Anda apa yang Anda benar-benar perlu untuk seminggu. Anda bisa melihat apa yang ekstra untuk memotong untuk menurunkan berat badan. Sebuah daftar dapat membantu Anda untuk menyimpan uang di super market.

Ketika Haruskah Anda Tidak Perjalanan Untuk Supermarket The?

Anda tidak harus pergi ke supermarket:

1. Ketika Anda Lapar - Dengan kelaparan, Anda bisa tergoda untuk makan pada makanan yang salah. Goreng ayam dan kentang goreng terlihat bagus, ketika Anda lapar. Anda lebih mungkin untuk makan gula tinggi dan makanan garam yang tinggi.

2. Ketika Anda Apakah Lelah - Anda mengonsumsi makanan tetap terjaga. Cobalah untuk pergi berbelanja, ketika Anda merasa baik.

3. Makan yang Perlu Anda Ketahui - Anda akan siap untuk berbelanja untuk makanan sehat untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Anda tidak akan membeli dan mengkonsumsi makanan ringan tinggi gula.

Apa itu Beberapa Tips Grosir khusus Shopping?

Ketika Anda berada di supermarket, Anda bisa mengikuti daftar Anda. Beberapa tips lain berisi:

1. Toko perimeter pertama. Buah-buahan dan sayuran, daging, produk susu, dan roti adalah sepanjang dinding toko. Ini adalah di mana Anda akan mendapatkan semua produk segar dan tentang semua item dalam daftar makanan Anda.

2. Banyak makanan terdiri dari garam tinggi, termasuk makanan olahan, makanan beku, produk kaleng dan beberapa dipanggang. Garam tinggi dapat mencegah Anda kehilangan berat badan.

3. Perhatikan label. Hanya karena rendah lemak, tidak berarti bahwa itu adalah rendah kalori. Beberapa rendah lemak item memiliki lebih banyak kalori dari barang biasa.

4. Pertimbangkan penjualan. Cari produk yang dijual. Anda bisa merencanakan makanan Anda di sekitar item penjualan.

5. Carilah buku-buku yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Rendah kalori makanan kuali panci dan buku diet dapat memberikan ide-ide untuk makanan masa depan.

6. Diet Menurunkan Berat Badan dan Majalah mengandung rendah kalori dan rendah lemak resep dan program latihan. Anda dapat membaca bagaimana orang lain telah kehilangan berat badan. Anda bahkan dapat menulis ke majalah untuk ide-ide lebih.

ANDA PASTI BISA..!

Anda dapat menyimpan uang di supermarket. Dengan membuat daftar dan dengan mengikuti beberapa tips, Anda bisa membeli makanan yang rendah kalori dan rendah lemak untuk menurunkan berat badan. Anda dapat menghilangkan garam tinggi dan makanan tinggi gula. Anda dapat menurunkan berat badan, juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis