Rabu, 05 Desember 2012

9 Cara Mengobati Jerawat Secara Alami


9 Cara Mengobati Jerawat Secara Alami - Apakah Anda mencari cara menyembuhkan jerawat yang efektif? Jutaan orang di seluruh dunia menderita jerawat, dan mereka semua mencari cara menghilangkan jerawat yang tepat untuk membantu mereka memecahkan penderitaan mereka. Memiliki jerawat di wajah Anda adalah masalah besar terutama yang bisa menyebabkan membuat Anda merasa malu dan dipermalukan di depan teman-teman Anda atau orang-orang terkasih. Posting hari ini membantu Anda tentang cara untuk mengobati jerawat. Berikut adalah solusi yang sangat baik yang tidak akan menyebabkan Anda reaksi alergi dan iritasi kulit:


1. Cuci wajah Anda dengan asam salisilat sebelum tidur. Ini adalah pengobatan jerawat tergantung pada. Asam salisilat dapat melarutkan komedo dan sel kulit mati. Oleskan sedikit pasta gigi putih pada jerawat Anda. Biarkan itu bermalam. Cuci wajah hal pertama di pagi hari. Ulangi ini selama beberapa hari sampai Anda melihat hasil dalam waktu singkat.

2. Minum banyak air. Ini lain pengobatan jerawat yang dapat Anda andalkan. Selalu memiliki sebotol air ketika Anda mengemudi atau di meja Anda. Hal ini dapat menjaga kulit Anda segar dan bebas dari noda. Air adalah obat alami untuk jerawat tanpa iritasi keras.

3. Jauhkan dari makanan olahan. Makanan ini hanya mengiritasi kondisi Anda karena mengandung banyak racun yang dapat memperburuk jerawat Anda. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mengobati jerawat, kemudian pergi untuk makanan segar dan organik. Memiliki lebih banyak buah dan sayuran dalam diet Anda.

4. Lakukan eksfoliasi dengan tepung jagung. Gunakan pengobatan jerawat alami untuk menyingkirkan jerawat yang cepat. Ini sempurna rumah Anda obat untuk memerangi jerawat keluar. Hal ini benar-benar dapat membersihkan pori-pori tersumbat. Campur tepung jagung dengan pembersih wajah Anda. Pijat solusi seluruh wajah Anda dua kali seminggu. Mereka dapat bekerja sama untuk menembus pori-pori dalam dan melarutkan sel-sel kulit mati dan minyak mengeras.

5. Kenakan saja makeup mineral. Hal ini dapat membantu Anda menghindari pori-pori kulit tersumbat bahwa riasan yang paling non-mineral dapat menyebabkan. Pilih makeup mineral dengan SPF untuk melindungi Anda dari sinar berbahaya matahari. Ingat bahwa paparan dari matahari dapat jerawat Anda dan membahayakan kulit Anda lebih.

6. Gunakan pelembab. Jika Anda memiliki kulit berminyak terutama, memakai pelembab. Dehidrasi kulit tidak akan membantu dalam pengobatan jerawat. Terapkan pelembab dua kali per hari karena tanpa itu, Anda akan memiliki kulit kering yang dapat membuat Anda lebih rentan terhadap jerawat. Kulit kering juga memiliki penghalang tidak begitu jerawat bakteri penyebab dengan mudah dapat melampirkan kulit.

7. Gunakan produk tea tree oil. Ini adalah satu lagi perawatan jerawat alami namun efektif yang bekerja pada mendukung Anda. Ia memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu menyembuhkan jerawat cepat.

8. Memiliki produk rambut off jerawat rawan kulit Anda. Rambut Anda harus berada jauh dari wajah Anda untuk menghindari jerawat.

9. Steam wajah Anda. Mengukus merupakan pengobatan jerawat tergantung pada. Hal ini dapat dengan mudah menyingkirkan jerawat dan komedo.

Ini adalah cara alami tentang bagaimana untuk mengobati jerawat yang dapat Anda lakukan di rumah tanpa menghabiskan banyak pada spa atau klinik dermatologis. Ikuti tips jika Anda ingin menyingkirkan jerawat yang berantakan dan memalukan pada wajah Anda. Pengobatan jerawat yang efektif tidak harus mahal, tapi mereka benar-benar dalam jangkauan Anda kapan saja. Memiliki wajah jerawat gratis sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis