Senin, 06 Agustus 2012

Investasi :: Tips Ber-Bisnis Investasi

Tips Bisnis Investasi ~ Jika Anda ingin menginvestasikan uang di pasar saham, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menentukan berapa banyak uang yang Anda mampu untuk berinvestasi. Tidak masalah jika Anda seorang jutawan atau orang biasa, Anda harus terlebih dahulu menentukan berapa banyak Anda berutang dan berapa banyak Anda sendiri. Untuk menyelesaikan tugas ini, saya akan menyarankan membuat neraca pribadi. Lembar ini akan menjadi daftar aset Anda (apa yang Anda miliki), kewajiban, dan nilai setiap item sehingga Anda dapat menentukan kekayaan bersih Anda. Kekayaan bersih adalah total aset dikurangi total kewajiban Anda. Kekayaan bersih adalah bagian yang sangat penting dari informasi yang Anda harus terbiasa dengan, dan dapat membantu Anda di masa depan keuangan Anda.



Neraca

Memproduksi neraca Anda sendiri cukup mudah. Jika Anda adalah sekolah tua, Anda dapat menggunakan kertas dan pensil, meskipun, sebagian orang akan ingin membuat neraca mereka pada komputer. Untuk membuat neraca Anda di komputer, yang Anda butuhkan adalah semacam program spreadsheet. Salah satu yang saya pribadi gunakan adalah Microsoft Excel. Setelah Anda menentukan cara Anda akan membuat neraca, sekarang saatnya untuk memulai. Anda akan ingin mengumpulkan semua kertas keuangan Anda, seperti bank Anda dan laporan broker dan dokumen lainnya sepanjang garis yang sama. Untuk mengisi neraca Anda, Anda perlu angka-angka dari dokumen-dokumen ini. Isilah spreadsheet seperti yang Anda inginkan sehingga Anda menentukan kekayaan bersih Anda. Adalah penting bahwa Anda memperbarui neraca Anda setidaknya setahun sekali untuk menjaga mencengkeram status keuangan Anda.

Laporan Laba Rugi

Dokumen lain yang penting yang sangat penting, ketika mulai ber-investasi, adalah laporan laba rugi. Laporan laba rugi daftar pendapatan total dan pengeluaran total Anda. Jelas, jika pendapatan total melebihi biaya total Anda, maka Anda lakukan besar! Anda membuat laba bersih. Meskipun, jika biaya total melebihi total pendapatan Anda, maka Anda berada dalam kesulitan dan Anda mungkin harus bahkan tidak khawatir tentang investasi di pasar saham. Sebaliknya, cobalah untuk mencapai laba bersih sebelum melihat untuk berinvestasi.

Dana Darurat

Tip yang sangat penting yang tidak banyak orang Amerika mematuhi adalah memiliki dana darurat. Amerika terlalu banyak berpikir tentang pasar saham sebagai rekening tabungan. Mereka sama sekali meremehkan risiko yang pergi bersama dengan pasar saham. Dalam beberapa kasus horor, beberapa akan kehilangan hampir segalanya, dan tanpa dana darurat, mereka kurang beruntung.

Untuk dana darurat, saya akan merekomendasikan, bahwa Anda memiliki setidaknya tiga sampai tujuh bulan senilai biaya hidup total cadangan. Cadangan ini akan memberikan bantalan yang sangat baik, dan kemudahan pikiran Anda ketika datang untuk bermain pasar saham. Dengan tiga sampai tujuh bulan dalam dana darurat Anda, Anda akan dapat menemukan pekerjaan lain.
Nah..Demikian sedikit tips dalam ber-investasi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis