Rabu, 11 Juli 2012

Cara Menghilangkan Komedo ::Pengertian,Penyebab dan Obat Komedo

Pengertian,Penyebab dan Obat atau Cara Menghilangkan Komedo - Komedo adalah masalah kulit yg cukup mengganggu..Artikel ini akan membahas komedo dengan lengkap..mulai pengertian komde,penyebab komedp,dan obat atau cara mengobatu/menyembuhkan komedo...




Pengertian Komedo

Dari semua berbagai jenis jerawat untuk mendapatkan, komedo yang paling tidak menodai. Tapi mereka tak sedap dipandang dan kebanyakan orang, terutama perempuan ingin mereka dihapus. Berikut adalah beberapa metode yang digunakan untuk menghapus komedo.


Apa itu komedo..?


cara menghilangkan komedo
Komedo adalah bentuk jerawat tapi tanpa bakteri dan kulit mati. Jerawat memerlukan minyak kelebihan, kulit mati dan bakteri. Rumpun minyak yang Anda mati kulit bersama-sama yang kemudian blok pori-pori Anda. Kulit mati perangkap bakteri dalam pori-pori yang menyebabkan peradangan dan nanah.

Komedo, juga dikenal sebagai Buka comedone, di sisi lain, bentuk ketika tubuh Anda kelebihan minyak semakin ke dalam pori-pori dan membeku. Ketika terpapar ke udara, minyak padat berubah hitam.


Cara Menghilangkan komedo

Seorang dokter kulit yang terlatih dalam kegiatan semacam ini adalah metode terbaik untuk menghapus komedo. Biasanya dimulai dengan pelunakan wajah dan membuka pori-pori dengan menempatkan wajah Anda di beberapa air panas atau menggunakan kain panas. Menggunakan sarung tangan, kulit akan menerapkan tekanan lembut untuk mengambil blackhead. Kadang-kadang kulit dapat menggunakan ekstraktor komedo yang ditempatkan atas blackhead dan tekanan lembut diterapkan untuk mengambil komedo.

Anda juga dapat membeli comedo extractor dan menghapus blackhead diri sendiri. Membuka pori-pori dengan air hangat atau handuk panas, kemudian menggunakan comedo extractor dan lembut menghapus blackhead Anda. Anda harus juga dapat menerapkan salep untuk mencegah infeksi.

Beberapa orang telah berhasil di menghapus kepala mereka hitam dengan menggunakan masker wajah yang memiliki jus jeruk atau lemon di dalamnya. Jus sangat akan membersihkan pori-pori dan membantu Perkuat pori-pori Anda.

Benzoil peroksida juga digunakan untuk berhasil menghapus komedo. Produk ini dapat membeli atas meja, tetapi harus digunakan sesuai petunjuk.


Cara Mencegah komedo

Metode terbaik yang digunakan untuk mencegah komedo adalah untuk menjaga wajah Anda bersih. Tapi jangan berhenti di hanya mencegah komedo, berhenti jerawat Anda sepenuhnya.

Untuk mencegah jerawat secara umum, Anda harus melakukan langkah-langkah berikut:

Membersihkan Anda wajah - membersihkan kulit Anda dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Ini akan menghilangkan kotoran, minyak, kulit mati dan bakteri. Gunakan pembersih yang dirancang khusus untuk jenis kulit Anda.

Terkelupas-Exfoliate wajah Anda sekali atau dua kali seminggu. Ini akan menghilangkan kulit mati dan mengekspos kulit baru segar.



Kesimpulan


Meremas komedo tidak dianjurkan. Gunakan salah satu metode yang diidentifikasi di sini untuk berhasil menghapus setiap KOMEDO Anda mengembangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis