Jumat, 13 Juli 2012

Obat Penyakit Diabetes

Artikel ini adalah tentang obat diabetes. Meskipun aku fokus pada penurunan berat badan permanen dan alami banyak klien datang kepada saya karena mereka mengidap diabetes dan dokter mengatakan kepada mereka mereka perlu menurunkan berat badan.

Juga, banyak yang datang kepada saya karena mereka menemukan anak-anak mereka mengidap diabetes dan dokter mengatakan kepada mereka untuk menurunkan berat badan.

Pembentukan medis saat ini regards diabetes sebagai tak tersembuhkan. Mereka mengatakan tidak ada obat diabetes. Ini benar hanya jika orang terus makan makanan mereka dan terus-menerus terpapar unsur-unsur racun yang menyebabkan diabetes.

Tanpa pengetahuan yang cukup tentang apa yang menyebabkan diabetes, bisa tidak ada obat diabetes.

Mengatasi daripada pengobatan

Saat ini, pembentukan medis menyarankan untuk menggunakan beberapa bentuk indeks glisemik untuk menjaga gula darah rendah dan untuk mendapatkan lebih banyak latihan. Masalah saya dengan ini adalah bahwa mekanisme mengatasi. Itu tidak mengatasi akar diabetes.

Itu berarti tidak menangani mengapa insulin berhenti dari pergi ke sel-sel pada diabetes tipe 2 kondisi atau mengapa insulin tidak diproduksi oleh pankreas dalam Diabetes Tipe 1 kondisi.

Obat diabetes harus mempertimbangkan akar penyebab kedua situasi ini. Itu harus mampu menjawab mengapa hal itu terjadi di tempat pertama.

Sementara kebanyakan dokter melihat diabetes sebagai kondisi, saya melihat itu sebagai gejala ketidakseimbangan kesehatan yang mendasarinya. Untuk membuat obat diabetes Anda perlu berhenti hanya berfokus pada mengobati gejala dan berfokus pada.

Resistensi insulin

Untuk diabetes tipe 2 pertanyaan yang harus dijawab adalah, "Mengapa sel tidak mengizinkan insulin ke dalam sel?"

Sel-sel Anda memiliki reseptor insulin. Ketika insulin mencapai reseptor ini mereka menyebabkan sel untuk memungkinkan insulin ke dalam sel. Insulin dikombinasikan dengan glukosa dan sangat insulin yang mendorong glukosa ke dalam sel untuk menyediakan bahan bakar.

Insulin tidak hanya menggabungkan dengan glukosa, menggabungkan dengan protein untuk membawa protein menjadi sel-sel berikut. Ketika sel tidak menerima insulin, glukosa tidak masuk ke dalam dan sel-sel Anda tidak mendapatkan energi.

Hal ini membuat jumlah yang tinggi gula darah Anda. Tingkat tinggi glukosa yang disebut hiperglikemia. Keadaan ini hiperglikemia, jika ia menjadi kronis dapat menghasilkan sangat berbagai komplikasi serius selama bertahun-tahun, termasuk kerusakan ginjal, kerusakan syaraf, kardiovaskular kerusakan, kerusakan retina dll.

Tak perlu dikatakan, diabetes obat akan membantu banyak orang dengan banyak kondisi lain.

Jadi perawatan saat ini ini adalah untuk menurunkan kadar gula darah dalam darah melalui makanan dan obat-obatan.

Apa yang harus dipecahkan adalah bagaimana untuk mendapatkan insulin digunakan lagi. Dengan kata lain, tujuannya adalah untuk memulihkan sensitivitas insulin lagi. Ketika sel memungkinkan insulin ke dalam sel, glukosa darah akan masuk ke dalam sel dan kadar glucose darah akan drop down ke normal. Ini adalah cara yang seharusnya bekerja secara normal.

Obat diabetes harus ada di sana untuk membantu membuat hal-hal yang bekerja secara normal lagi.

Diabetes Tipe 1

Dengan diabetes tipe 1, masalahnya bukanlah bahwa sel-sel tidak menerima insulin. Masalahnya adalah bahwa pankreas, kelenjar yang memproduksi insulin adalah tidak memproduksi insulin atau tidak memproduksi insulin cukup.

Jadi dalam kasus ini, kadar glucose darah tinggi karena ada tidak cukup insulin untuk memberitahu sel untuk membuka dan mengambil glukosa dalam.

Ini adalah hiperglikemia disebabkan oleh kurangnya insulin produksi di mana sebagai diabetes tipe 2 menyebabkan hiperglikemia karena tingkat normal insulin tidak mampu untuk digunakan.

Mengembangkan obat

Dalam saya obat diabetes, aku menyelesaikan ini dengan menghapus semua atau banyak penyebab resistensi insulin (diabetes tipe 2) dan semua penyebab tingkat insulin menurunkan atau tidak ada (diabetes tipe 1).

Ada banyak zat-zat yang menyebabkan resistensi insulin dalam makanan yang banyak tidak menyadari. Ini meliputi pembentukan medis. Tanpa mengetahui ini diabetes obat tidak dapat dibuat.

Sirup jagung fruktosa tinggi dan Mononatrium glutamat adalah dua dari beberapa contoh.

Zat ini dua sering tidak terdaftar dengan nama mereka tetapi dalam banyak makanan yang dijual dan dimakan. Juga, mereka yang baik dalam makanan yang kita tidak akan berpikir mereka akan. Gatorade, misalnya, manis dengan sirup jagung fruktosa tinggi. Sirup jagung fruktosa tinggi adalah apa telah menggantikan gula di hampir semua produk yang diproses.

Mononatrium glutamat adalah juga dalam banyak makanan dikemas tetapi di bawah nama yang berbeda seperti: Gelatin, kalsium Caseinate, dihidrolisis Protein nabati (HVP), bertekstur Protein, Monopotassium glutamat, dihidrolisis Protein tanaman (HPP), ekstrak ragi glutamat, Autolyzed tanaman Protein, ragi makanan atau gizi, asam glutamat natrium, Caseinate Autolyzed ragi, sayuran Protein Extract, Senomyx (ekstrak gandum diberi label sebagai rasa buatan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis