Sabtu, 30 Juni 2012

Blackberry Vs Android..Bagus Mana..?| Daftar Harga Blackberry

Blackberry Vs Android.Bagus Mana..?|Daftar Harga Blackberry - Mengambil saya di atasnya adalah semuanya bermuara apa yang lebih penting bagi Anda pada ponsel Anda - pesan cepat atau multi-media fungsionalitas.

Konsensus umum dari sektor korporasi adalah bahwa tidak ada yang melakukan lebih baik dari BlackBerry, khususnya Bold, dan pada tingkat lebih rendah Curve.
Kualitas keyboard QWERTY fisik pada BlackBerry Bold dan Curve sulit dikalahkan ketika datang untuk mempercepat dan kemudahan messaging dan email.
Selain itu, sinkronisasi email pekerjaan Anda dengan Exchange hanya itu jauh lebih baik pada BlackBerry Enterprise Server (BES) dibandingkan dengan sistem operasi Android.Kedua Android dan IOS (Apple) penangkapan atas di daerah ini. Namun, sejumlah besar perusahaan keamanan kepercayaan BES dan kehandalan dan mengharuskan semua karyawan untuk menggunakan BES, sehingga memiliki BlackBerry kebutuhan.
Ini juga mungkin berubah dalam waktu dekat, Android saat ini menjalankan Android 2.3 (Gingerbread) pada perangkat terbaru. Sistem operasi ini masih baru keluar dari kotak dan dengan versi 3 (Honeycomb) segera hadir untuk ponsel Android. Ada juga mungkin pergeseran antara perusahaan-perusahaan besar dalam waktu dekat ke server sinkronisasi Android friendly.
Ketika datang untuk mendapatkan ponsel yang memiliki spesifikasi teknologi yang sangat terbaru, dengan harga terbaik, dan dengan berbagai terluas model, tidak ada yang bisa membantah bahwa Android memenangkan perlombaan itu. Ada lebih dari empat puluh model ponsel Android tersedia di AS, dan tumbuh dengan cepat. Jadi, Anda dapat yakin untuk menemukan sesuatu yang sesuai mewah Anda di komunitas Android.
Empat alasan Anda akan seperti Android:
  1. Berbeda dengan iPhone (yang sebanding dalam spesifikasi untuk X2 Droid, Droid Incredible2, MyTouch, HTC Thunderbolt) perangkat android lebih harga kompetitif. Dengan beberapa tingkat yang lebih masuk ponsel Android, seperti Optimus LG, Motorola Cliq, Samsung Epic, dll gratis dengan kontrak dua tahun.

  2. Ponsel Android memiliki kemampuan kustomisasi pengguna yang besar - jauh lebih baik daripada iPhone dan BlackBerry di khususnya.Untuk berani, Anda bisa 'membasmi' perangkat Android dan kemudian update resmi instalasi, aplikasi dan menambah dan menghapus aplikasi dan pengaturan untuk kesukaan Anda.

  3. Kemampuan web browsing adalah tercepat. Anda dapat memuat dasarnya situs web apapun. Versi Android 2.2 dan lebih besar mendukung Adobe Flash 10,1 yang iPhone tidak. Sejumlah ponsel Android dapat mengambil keuntungan dari kecepatan browsing 4G, yang secara signifikan lebih cepat daripada 3G. iPhone dan BlackBerry keduanya hanya berjalan pada 3G. BlackBerry Bold 9900 baru keluar dengan T-Mobile ini Summer dan kemungkinan besar Sprint dan Verizon akan segera memiliki kemampuan 4G. Banyak kekecewaan banyak penggemar iPhone, iPhone 5 (yang akan disebut iPhone 4S) diperkirakan tidak memiliki konektivitas 4G ketika meluncurkan pada bulan September. Ini mengecewakan karena iPhone, seperti BlackBerry, ditargetkan untuk pengguna yang ingin membuat ekstensif menggunakan browsing web dan menginstal aplikasi.

  4. Kecepatan prosesor sebagian besar perangkat Android adalah dari tingkat tinggi, memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa menyebabkan ponsel Anda untuk 'kecelakaan'. Sebagian besar ponsel Android utama memiliki sebuah prosesor 1 atau 1,2 GHz. Samsung sedang mempersiapkan untuk meluncurkan prosesor core 2 GHz dual pada akhir tahun yang akan berjalan di ponsel Android.
Negatif terbesar dari sebagian besar ponsel Android adalah baterai miskin. Thunderbolt HTC, MyTouch dan lain dari ponsel 4G mungkin akan berlangsung sekitar sehari di saat terbaik sebelum Anda perlu mengisi ulang.
Google menyadari hal ini dan sistem operasi baru, Android 2.3 (Gingerbread), adalah lebih hemat energi dan akan memberikan anda pilihan untuk secara manual memonitor konsumsi daya Anda aplikasi.
Masalah Baterai untuk smartphone, terutama yang dengan layar sentuh besar, adalah masalah tidak unik untuk Android. Anda kemungkinan besar akan memiliki masalah ini tidak peduli perangkat Anda pilihan untuk pergi bersama.
Untuk jumlah segalanya, Android mungkin adalah jawaban untuk Anda jika Anda tidak berencana melakukan sejumlah besar pesan teks dan email. Jika demikian, kita lihat di BlackBerry Bold atau Curve, yang tak diragukan lagi memiliki keyboard QWERTY fisik terbaik dan jauh lebih baik pakai baterai (Bold 9780 memiliki 13 hari waktu siaga dan 6 dan setengah jam waktu bicara).

Daftar Harga Blackberry Bekas dan Baru

Kunjungi blog ini untuk baca daftar harga blackberry terbaru terlengkap dan terpercaya..


Blackberry Vs Android ..Bagus Mana Sich..?| Daftar Harga Blackberry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis