Rabu, 20 Juni 2012

8 Tips Menghasilkan Uang dari Internet lebih banyak dengan ini

8 Tips Menghasilkan Uang dari Internet lebih banyakKedelapan tips ini akan membantu Anda menghasilkan uang di Internet lebih banyak seperti impian anda. Gunakan beberapa atau semua strategi tergantung pada jenis bisnis website anda..


8 Tips Menghasilkan Uang dari Internet

1. Meningkatkan peringkat halaman Anda di Google (SEO) Search Engine Optimization
Untuk ini penting untuk mengetahui bagaimana menulis artikel dengan cara yang jelas, singkat. Baik konten akan menarik pengunjung halaman baru. Menulis artikel menarik, berita dan mempublikasikan artikel situs pengajuan. Sertakan dalam artikel link ke situs Anda. Hyperlink akan dibuat inbound link. Ini, Anda melihat Anda membuat kembali link, yang akan berfungsi untuk membantu meningkatkan visibilitas di search engine dan membantu meningkatkan optimasi Anda karena itu mungkin membuat uang secara online .
2. Tukar link
Cari situs yang terkait dengan produk / jasa Anda, dan mendapatkan untuk bertukar link dengan Anda. (Situs yang mendapatkan lalu lintas yang baik adalah yang terbaik). Ketika orang mengklik link anda akan membantu untuk membangun jaringan bahkan lebih inbound ke situs Anda.
3. Optimasi Kata Kunci
Gunakan tool seperti Google Analytics, dan menemukan kata kunci yang paling sering digunakan dalam permintaan pencarian. Sangat penting untuk memiliki nomor yang benar dari kata kunci di situs Anda. Hindari menjenuhkan artikel kata kunci, karena telah terbukti bahwa ini lebih berbahaya daripada bermanfaat.
4. Sepenuhnya menghindari duplikat konten
Meskipun mungkin ada banyak situs lainnya dengan konten yang relevan dengan tujuannya, adalah kontraproduktif untuk menyalin dan menyisipkan informasi ini.Keluar menjadi ilegal, mesin pencari tidak akan menjelajah halaman Anda dan akan menandai sebagai spam. Ada banyak aplikasi perangkat lunak yang telah dibuat hanya untuk mencari dan menemukan halaman ini. Banyak mencoba mengubah kata-kata atau Anda menambahkan lain di sana-sini, tapi masih tidak menimbulkan konten segar. Google dan mesin pencari lainnya akan cepat dan tempat vanearan.Untuk menghindari masalah ini, penggunaan konten baru sangat penting untuk website Anda.
Untuk yang Anda berniat untuk menyalin, menempel dan membuat beberapa perubahan, saya menyarankan dari sebaik terlibat dalam pekerjaan lain. Menyalin isi dari orang lain bukanlah bagaimana membuat uang online. Itu akan hilang dalam waktu saja.

5. Afiliasi Pemasaran
Afiliasi pemasaran telah menjadi anugerah bagi banyak orang yang tahu cara membuat halaman dan posesionarlas baik di hasil pencarian. Dengan mempromosikan produk orang lain melalui website Anda dan mendapatkan komisi 60 sampai 75% per penjualan. Dengan menjual ebooks dan software yang dapat didownload Anda bisa mendapatkan bagian dari kue dengan menciptakan konten untuk halaman Web. Anda dapat membuat uang sebagai afiliasi, membuat halaman Web, mengoptimalkan, dan kemudian menjual produk terbaik on line.

6. Menghasilkan Uang dengan AdSense
Bila Anda memiliki halaman yang mendapat peringkat yang baik di mesin pencari, Anda bisa mendapatkan uang untuk klik dengan iklan Adsense dari berbagai jenis ditempatkan pada halaman yang relevan dengan iklan. Anda membayar setiap kali seseorang mengklik melalui iklan. Ini adalah tempat yang memiliki banyak halaman dengan konten berkualitas tinggi datang ke dalam bermain. Klik yang menghasilkan lebih banyak lalu lintas, lebih banyak uang.
7. Pay per click
Saya tidak menyarankan siapa saja yang mulai dari membayar per klik. Hal ini menggunakan Google Adwords untuk mengirimkan lalu lintas langsung ke situs Anda. Karena Anda lebih suka membayar per klik, penting untuk mengirim pengunjung ke halaman penjualan yang menjadi baik. Untuk menggunakan Google dengan membayar per klik iklan, klik harga dari .50 sen sampai $ 20 atau lebih per klik. Tergantung pada nilai kata-kata di pasar, memberikan tautan bersponsor yang muncul saat seseorang memilih kata kunci yang Anda beli.
Daftar ini ditampilkan dalam pencarian Google di sisi kanan atau hasil pencarian di atas generik. Karena hanya mendapatkan ketika seseorang membeli produk / jasa, penting untuk tahu persis apa yang Anda lakukan dengan ini, jika tidak, anda mungkin kehilangan kemejanya.
8. Adsense dan Pemasaran Affiliasi
Dengan pemasaran afiliasi sebagai yang benar-benar dapat membuat uang saat Anda tidur, setelah menemukan cara untuk memasukkan Adsense bersama-sama dengan pemasaran program afiliasi. Anda dapat memiliki sukses besar mendapatkan ton klik.
Menempatkan iklan Adsense Anda mendapatkan uang setiap kali seseorang mengklik pada mereka (jika ada penjualan atau tidak) dan link afiliasi di situs tersebut, mendapatkan uang setiap kali seseorang mengklik iklan dan melakukan pembelian . Setelah website cocok untuk membuat uang online dengan cara ini diperlukan untuk belajar bagaimana kita melakukan sesuatu, menyelidiki dan mencoba, tetapi memiliki potensi untuk menghasilkan uang dari internet oleh pemilik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis