Jumat, 13 April 2012

Cara Membuat Iklan Baris yg Bagus Untuk Jual Produk Informasi

Cara Membuat Iklan Baris yg Bagus Untuk Jual Produk Informasi - Para pakar bisnis online sering menyarankan Anda untuk menggunakan iklan baris di dunia nyata majalah untuk memasarkan produk informasi Anda. Saran-sekarang besar, bagaimana Anda melakukannya?

Model Google AdWords sangat bagus untuk menyusun iklan yang singkat. Pembatasan benar-benar membuat Anda berpikir: empat baris total; 25 karakter untuk judul, 35 karakter masing-masing untuk dua baris berikutnya; satu baris untuk URL tujuan. Itu saja.

Meskipun tidak persis informasi utama, beberapa kata pertama dari iklan baris Anda harus menargetkan tombol panas calon pelanggan. Ajukan pertanyaan ("Apakah anda sehat?" Atau "Apakah Anda seorang jutawan belum?"). Menarik bagi emosi ("Jangan kehilangan tabungan hidup Anda" atau "Naik anak-anak dengan nilai-nilai nyata"). Sentuh kecemasan ("Tugas Anda mungkin berada dalam bahaya" atau "bisnis Anda bocor keuntungan").

Kata-kata mendatang memberitahu prospek bagaimana produk Anda akan membantu. Berkonsentrasi pada satu keuntungan (bukan fitur) per iklan dan membuat iklan untuk keuntungan masing-masing. Gunakan kecil, kata-kata sederhana yang pak pukulan dan memotong bulu.

Akhirnya, termasuk panggilan untuk bertindak dan URL tujuan Anda. "ebook gratis dari example.com" adalah klasik, atau "Akses apa yang perlu Anda tahu dari example.com" mungkin bekerja dengan baik. Gunakan kata kerja aksi dan jelas tentang apa yang ingin prospek untuk melakukan. Jangan pernah ucapkan kata "kunjungan" dalam panggilan Anda untuk bertindak, itulah kata yang paling lemah dalam pemasaran online.

Anda mungkin memiliki lebih banyak ruang kecil untuk menulis untuk publikasi dunia nyata, tetapi prinsipnya berdiri: singkat, harus ringkas, dan menulis beberapa iklan sehingga Anda dapat menguji respon.

Jika Anda menemukan artikel ini menarik, kunjungi link di kotak sumber daya di sebelah kanan untuk membaca lebih lanjut tentang bagaimana menggunakan media kit, melacak upaya pemasaran online Anda, dan menemukan majalah niche yang menerima iklan baris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis