Sabtu, 16 Juni 2012

Trend Kerja di Rumah atau Bisnis Rumahan

Trend Kerja di Rumah atau Bisnis Rumahan - Bekerja dari rumah atau bisnis rumahan , menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Kerja di rumah yang cukup populer khusunya di luar negeri adalah teleworking atau telecommuter. Teleworking berarti bahwa orang tersebut tidak perlu meninggalkan meja Anda dan Anda dapat melakukan pekerjaan dari rumah. Jika Anda memiliki keterampilan administratif atau profesi yang Anda merasa Anda bisa dimanfaatkan dengan lebih baik, mengapa tidak mencari pekerjaan melalui komputer Anda?
Keindahan internet adalah bahwa Anda benar-benar bisa telework untuk orang dengan banyak negara yang berbeda tanpa meninggalkan rumah. Tugas dikirim melalui email dan selalu cepat dan efisien Anda akan memiliki pelanggan cukup yang putus asa untuk menemukan seseorang yang dapat melakukan pekerjaan mereka butuhkan. Mengapa bekerja di kantor ketika Anda dapat bekerja dari rumah melakukan hal yang sama seperti hal untuk berbagai orang, banyak profesional sudah lakukan, dari programer di C, Java, PHP, penerjemah, akuntan, pengacara, sekretaris , profesional dalam desain grafis, dll. untuk asisten virtual.

Anda bebas memilih kapan Anda ingin telecommute dan mengendalikan hidup Anda.Ada banyak situs di mana Anda dapat mendaftar untuk mulai menerima proyek penawaran telework. Salah satu halaman yang dikenal dan terpercaya terbaik adalah oDesk, di sana Anda dapat memilih untuk memasukkan berbagai pekerjaan yang tersedia untuk jarak. Kombinasi dari email, pesan online sistem dan mobile telah membuatnya menjadi mudah untuk tetap berhubungan dengan orang di seluruh dunia. Tak perlu harus memberi seseorang sebuah dokumen yang solid, cukup melampirkan ke email dan Anda kemudian mencapai kotak masuk penerima dalam hitungan detik.
Biasanya proyek-proyek diminta untuk berbagai profesional dengan keahlian yang berbeda, sehingga tidak masalah jika Anda tidak memiliki semua, sebenarnya sering dapat bekerja dalam mendukung Anda jika Anda dapat membuktikan Anda memiliki pengalaman di satu daerah. Sebagai contoh, Anda mungkin menjadi juru tik sangat cepat, atau akuntan yang baik yang telah lulus semua tes akuntansi dan yang memenuhi syarat untuk membantu orang menjaga catatan mereka sendiri .

Cara mulai Bekerja di Rumah dengan telecommuting

Hal terbaik untuk dilakukan adalah mengunjungi salah satu dari banyak situs lowongan kerja online, seperti yang disebutkan di awal, yang mengundang freelancer untuk mendaftar dan mendapatkan pekerjaan. Jadilah gigih, sebagai permulaan, mungkin diperlukan beberapa saat untuk mendapatkan bahwa kontrak pertama, tapi setelah Anda membuat pekerjaan pertama Anda pergi dan belajar operasi, akan segera mulai mendapatkan penawaran untuk proyek-proyek lain.Kebanyakan situs menawarkan alat suara dan komentar begitu mereka mulai bangkit lebih banyak orang akan memberikan Anda kesempatan untuk telework untuk mereka.
Ini adalah ide yang sangat baik untuk bergabung oDesk untuk memulai teleworking. Pastikan untuk menyimpan catatan yang akurat dari semua yang Anda lakukan dan meluangkan waktu untuk mengembangkan profil pribadi, daftar, mereka prestasi bakat dan kemampuan sehingga orang lain dapat membaca dan membuat keputusan. Anda akan sering menemukan bahwa setelah beberapa pelanggan akan membayar kembali untuk lebih banyak pekerjaan di masa depan. Sementara situs-situs web mendapatkan sedikit komisi untuk setiap pelanggan yang membuat telework di masa depan Anda dapat bekerja untuk mereka secara langsung, yang akan membuat perbedaan dalam keuntungan Anda. Jadi pikirkan semua keterampilan yang Anda bisa menawarkan melakukan pekerjaan dari jarak jauh. Tidak peduli apa, Anda yakin untuk menemukan seseorang di suatu tempat yang sangat membutuhkan mereka.

Cara Pembayaran untuk Bisnis Rumahan dengan teleworking?

Cara Pembayaran untuk Bisnis Rumahan dengan teleworking adalah melalui PayPal, Moneybookers dan oDesk memiliki kartu debit MasterCard, yang mereka diperoleh melalui Payoneer perusahaan. Ini kartu debit sangat nyaman karena Anda dapat melakukan transaksi dari ATM atau jaringan ATM, termasuk layanan uang muka (MasterCard). Biaya untuk setiap penarikan berbagai Tunai dari 1 sampai $ 2, jauh lebih nyaman dari PayPal..


Selain telecommuting atau teleworking bisnis online juga pilihan bisnis rumahan atau kerja dari rumah yang menjanjikan. Info lengkap silahkan kunjungi blog bisnis online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Info Bisnis